🎶 Aku Jatuh Cinta 🎶

7.8K 1.8K 442
                                    


Dari sebelah ya wkwkwk. Jadi gimana mba pacar siap? Tangannya mana jempolnya 💚❤️

Yang belum oleng sama Ojun gw bikin oleng.
Yang udah oleng selamat datang wkwkwk.
Yang udah jatuh cinta pertahankan.

Happy reading 💚❤️





















🎶🎶🎶





Pernah ada yang bertanya, ‘Kalian pernah berantem enggak sih? Kok kelitanya baik-baik aja hubungan kalian. Padahal Xiaojun sering deket sama cewek lain. Elo juga deket sama cowok lain. Kok kayaknya santai-santai aja.’


Pada awalnya kamu hanya bisa terdiam dan enggan untuk menjawab, lebih suka hanya tersenyum tanpa harus bersusah payah menjelaskan. Toh untuk apa? Hubungan kamu bukan untuk konsumsi publik.


Tetapi lama kelamaan ternyata jengah juga ya...


Pada akhirnya kamu pernah menjawab satu kali, dan berkata kalau, Xiaojun itu sosok lelaki yang langka, berani taruhan, karena di jaman sekarang yang sudah maju, mana ada sosok lelaki yang apa-apa selalu meminta ijin terlebih dahulu.


Dia ingin menggenggam tanganmu selalu ijin, memelukmu juga ijin, keluar sama temenya bilang ijin, bahkan kalau ada jadwal manggung pun, dia akan bilang dan ijin terlebih dahulu.


‘Yang, aku ijin besok pergi dulu ya, ada kerjaan, mau manggung di kampus sebelah,’


Sampai ijin begitu? Iya Xiaojun seperti itu. Padahal hubungan kalian masih berstatus pacar, tetapi Xiaojun selalu seperti itu.


Dan kamu pun tidak gimana-gimana, santai ajalah, padahal tanpa harus ijin pun jelas sudah pasti kamu tidak bisa melarang. Tetapi apa jawaban dari Xiaojun?


‘Gapapa biar belajar dari sekarang-sekarang, kalau nanti kita udah nikah, aku udah terbiasa ijin sama istri aku.’


Dan hal apa yang langka lagi, tetapi Xiaojun punya?


Dia, Xiaojun akan benar-benar terdiam dan mendengarkan baik-baik setiap kamu bercerita. Tidak menyela, tidak membandingkan, tidak pula enggan atau malas mendengarkan.


Xiaojun baru akan merespon ketika kamu sudah selesai bercerita, lantas memberikan masukanya. Hal yang paling kamu suka. Karena tindakanya tersebut kamu menjadi tau, kalau Xiaojun benar-benar mendengarkan apa yang kamu bicarakan.


Dan pertanyaan serupa kembali muncul ketika sekarang ini, kamu menemani sosok Xiaojun melakukan proses syuting untuk vlog salah satu chanel youtube milik anak band, Enam Hari, Jae.


Kamu sebenarnya sama-sama diajak untuk bergabung di depan kamera. Tetapi menolaknya, karena kamu bukan tipe orang yang suka di depan kamera, lebih suka di belakang layar.


Lokasinya di studio milik kakaknya sendiri, Taeyong. Dan pertama kalinya pula kamu bertemu dengan sosok tersebut. Karena selama ini sosok Taeyong paling susah untuk kamu temui, dengan alasan kesibukanya.


Andai saja ada Yena, sudah dipastikan akan beteriak dan, ‘YA ALLAH GANTENG BANGET MANUSIA, PERCUMA GANTENG-GANTENG ENGGAK JADI JODOH GUE, BUAT APAAAAA?’


Kamu duduk sambil mendengarkan obrolan mereka. Memainkan rubik entah milik siapa.


“Ini mungkin pertanyaan semua orang sih, elo kan pacaran sama (Y/n) udah dari masa SMA, bisa diceritain enggak sih, awal mulanya gimana?” Tanya Jae.


NCT Husband Series 💚 Xiaojun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang