🎶Who Says🎶

5.6K 1.6K 2.3K
                                    


Selamat malam minggu, wahai kalian wanita yang Xiaojun ajak untuk bertemu dengan penghulu. #Eaaa


Wkwkwk kangen ga sih sama lapak ini? Maaf ya pas garap lapak ini ada beberapa hal yang harus gw rubah lagi. Maaf banget.


Sebagai permintaan maafnya gw ngetik part ini amat teramat panjang, jangan bosen pas bacanya oke.


Dan jangan lupa untuk meninggalkan jejaknya, absen disini kalian asalnya dari mana aja, siapa tau nemu yang satu kota. Btw, anak indramayu hadir nih wkwkwk.


Happy Reading 💚❤️


















































🎶🎶🎶






Bertempat di salah satu angkringan favorit semasa sekolah putih abu-abu dulu. Disitulah menjadi saksi bagaimana kejamnya cinta segitiga sama kaki itu terjadi.


Dimana Han dengan setulus hati menyuapi Yena makan, tetapi Yena sendiri malah menyuapi Vernon. Dimana Vernon sejujurnya bingung, ditolak tapi pengen makan sambil mabar, diterima kasian sama Han.


Jadi, karena Vernon teman yang baik, yaudah, Vernon terima-terima aja. Soobin yang kasihan melihat Han, mempunyai inisiatif untuk menyuapinya.


"Sini sayang, sini. Kasian banget nyuapin orang bukanya dapet suapan balik malah dapet kenyataan yang pahit."


"JAUH-JAUH LO!" balas Han sambil ogah menerima suapan dari Soobin.


Kalau lagi dalam posisi kumpul begini, pasti ada aja yang bakalan bilang,


"Duh kangen Changbin," ucap Yena sambil berusaha sedari untuk menelfon sosok seperti dispenser itu.


Ya kata Yena si Changbin itu bukan kulkas, tapi dispenser. Kadang panas, kadang dingin, kadang anget, kadang biasa aja. Menarik bagi Yena, tapi anjing bagi Han yang sedari jaman sekolah mengejar Yena tapi enggak pernah dapet-dapet. Malah nempel sama temenya mulu.


Kurang apa coba si Han. Walaupun enggak setinggi Soobin, seputih Vernon, se-cool Changbin, seganteng dan sekaya Xiaojun. Sedangkan Han? Ya, enggak punya apa-apa memang.


Sebenarnya kita semua itu satu kampus, beda jurusan aja. Han, Soobin sama Yena masuk ke Tenik. Tau sendiri lah itu fakutlasnya gimana, sangat-sangat baik banget deh cowok-cowoknya. Apalagi kating yang inisialnya Nakamoto Yuta. Duh, sopan banget sama cewek.


Sedangkan kamu, Xiaojun dan Vernon mengambil jurusan binis.


"(Y/n), itu akun gosip kampus kenapa lagi sih? Kok dari kemarin kayaknya bahas elo mulu deh sama Xiaojun," tanya Soobin yang berada di samping kirimu.


"Lah iya, pawang elo kemana pula? Sibuk kerja mulu perasaan, entar jadi juru kuncinya kampus lagi kaga ngurus kuliah."


Han mengangkat tanganya. "Gue tau nih masalah ini. Lagi pada ngebahas the power of orang dalem."


"Maksudnya?" balas Vernon, jujur, di geng ini cuman Vernon cowok yang bener selain Xiaojun dan Changbin. Sisanya paham sendirilah. Hidupnya Vernon sebenarnya lurus-lurus aja, kalau enggak ada Yena sama Han yang gangguin.


NCT Husband Series 💚 Xiaojun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang