Kadang Han engga habis pikir sama kedua sosok teman nya yang duduk di bangku tepat di depan dia. Engga pernah paham sama jalan pikiran mereka berdua.
Yang satu sibuk sama musik melulu yang satu sibuk kerja melulu. Padahal dua - dua nya sama, SAMA - SAMA ANAK ORANG KAYA BUNG !
Itu harta mereka kalau mereka diem aja sibuk belajar, atau bahkan jelek nya foya - foya di Senoparty juga kaga bakalan habis.
Kesamaan lain nya itu mereka berdua sama - sama jomblo, sama - sama engga pernah pacaran. Padahal mereka ganteng, kaya kurang apalagi coba ?
Han sebagai makhluk yang kadar ketampanan serta kekayaan di bawah keduanya merasa ingin bertukar posisi diantara mereka. Biar dapet pacar, di tambah duit banyak hidup nyaman dan tentram kayaknya dia.
Belakangan ini kalau Han mau berjuang si ceweknya malah engga mau di perjuangkan balik sama Han. Dafuk sekali.
Dua orang yang di maksud oleh Han itu Changbin dan Xiaojun.
Tadinya Han diem aja, cuman liat dua orang temanya itu, di lanjut dengan melihat Soobin dan Vernon sibuk bermain gaple di belakang, dan yaudah lah lanjut buka - buka Instagram.
BRAKKK
Gebrakan meja karena ulah Han berhasil membuat seluruh anak - anak di kelas kaget bukan main. Bahkan sampai Soobin melemparkan kartunya gegara Han.
" BUCIN BANGSAT ! "
" Santai coy ! Lo bikin kaget, make ngata - ngatain segala " tukas Soobin.
" Apaan sih Han ? " tanya Vernon.
Xiaojun tau kalau dia yang menjadi sasaran kali ini memilih untuk melipir keluar kelas sambil menunggu bel pulang berbunyi.
Tetapi sebelum keluar dari bangku nya, Changbin lebih dulu memasang badan. Seakan penasaran kali ini apalagi yang sudah di lakukan oleh anak kedua dari keluarga Lee ini.
" Setan ya lo Jun. "
" Apaan sih tupai. "
Soobin dan Vernon langsung berdiri dan mengambil hp Han. Terlihat jelas kalau...
" Sialan Xiaojun jadi bucin gila. "
" Engga nyangka gue Jun lo bucin juga. "
Kejadian langka adalah ketika melihat akun instagram milik Xiaojun yang dulu tidak mengikuti siapa - siapa tetiba mem-follow satu orang. Dan itu kamu orangnya.
" Lo tuh ya follback kita - kita aja kaga. Malah follow orang lain. "
" Ngapain follback elo Han, faedahnya apa ? "
" Lah ya terus lo follow (Y/n) faedahnya apaan ? "
" Dia cantik, dan dia bisa memperindah hidup gue. Jadi seneng rasanya kalau buka instagram. "
" Geli Jun lo ngomong kaya begitu " sarkas Changbin.
" Halah ngatain kita - kita bucin ternyata lo juga bucin Jun " Ujar Soobin.
" Bucin boleh, bego jangan. "
" Ya mana bisa sih udah bucin kaga bego tuh ? Gimana caranya ? " cibir Han.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Xiaojun 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Xiaojun? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Xiaojun. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatu...