HOLA PARA BINI KESAYANGAN BAPAK OJUN 😍Setelah sekian lama akhirnya nongol lagi.
Siap untuk berpisah dengan lapak ini? 😘
Sini isi absen lagi dan lagi gapapa biar penuh, terima kasih ❤️💚
HAPPY READING 💚❤️
🎶🎶🎶
Xiaojun berani menjamin. Orang seperti kamu itu paling enggak bisa berdiam diri di rumah, diam aja, sekedar leha-leha.
Makan, tidur, makan, rebahan, nonton film atau drama bahkan sejenisnya. Enggak akan bisa teguh akan pendirian, yang ada justru apa? Gatel ingin kembali bekerja lagi.
Dua bulan sudah kegiatanmu menjadi istri yang menunggu suaminya pulang ke rumah, bulan berikutnya sudah menggantikan Xiaojun rapat.
Suami yang kelewat sayang dengan istrinya. Karena lahirnya WayV WO adalah ide yang tercetusnya keluar dari mulutmu. Xiaojun mempercayakan segala hal tentang pekerjaan WO tersebut padamu.
Mau enggak mau jabatan kamu bukan lagi founder atau istri dari Xiaojun. Tapi WayV WO resmi mendapatkan pimpinan barunya yaitu kamu, dengan Kun sebagai penanggung jawab WO tersebut.
Atau kasar kata walaupun Kun ketua tetap atasannya kamu. Dan walaupun kamu ketua tetap membutuhkan Kun untuk mengurusi WO tersebut.
Apalagi anak WayV WO kan luar biasa allahuakbar.
Termasuk si presidennya Wakanda sama duta besarnya Konoha.
Kamu enggak bisa atasi mereka, justru Kun lah yang cocok menjadi pawangnya. Terpaksa sih Kun harus turun tangan. Kalau enggak begitu istri sama anaknya enggak bisa dinafkahi.
Xiaojun sibuk dengan pekerjaannya yang lain. Kamu sibuk dengan pekerjaan barumu. Sebenarnya Xiaojun marah sih karena jelas kamu akan jauh lebih sibuk dan enggak ada waktu buat berduaan macam kemarin-kemarin.
Tapi mau gimana lagi kalau suami yang level bucinnya lebih tinggi dari Burj Khalifah ya susah, ujung-ujungnya setuju juga.
"Kenapa Bang Kun enggak membuka usaha sendiri aja?"
Kun yang baru banget duduk tenang, meletakkan tablet, beserta buku berisikan informasi tentang pertemuan dengan pasangan yang hendak menikah barusan langsung menghentikan pergerakan beberapa saat sebelum duduk dengan tenang.
"Pertanyaannya enggak pakai aba-aba dulu langsung bikin serangan," ledek Kun secara halus.
"Lagian kalau buka usaha siapa yang mau bantuin sih?"
"Ada gue, Bang."
"Lo mau lihat gue diamuk sama Xiaojun? Asal lo tahu aja, pertama kali lo masuk kerja dan beneran langsung kerja turun ke lapangan bareng gue waktu itu. Laki lo cerewet bukan main, kirim pesan teks lah, pesan suara."
"Dan tadi bilang apa? Usaha baru dibantu sama lo? (Y/n), beneran deh, suami lo udah kaya banyak duit loh itu."
Kamu bukannya senang justru menggaruk tengkuk padahal enggak gatal. Kenapa jadi merembet ke sana kan niat kamu baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Xiaojun 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Xiaojun? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Xiaojun. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatu...