SELAMAT MALAM, CIE YANG LAGI KANGEN SAMA LAPAK INI 😍Terima kasih atas 3,12rebu komentarnya Paripala ❤️💚
Maaf ya part ini agak panjang 🙏🏻
YUK MARI YUK, JANGAN MALES UNTUK MENGISI ABSENSI. Terima kasih bunda 💚❤️
HAPPY READING ❤️💚
🎵🎵🎵
Gembar-gembor masalah siapa saja yang akan mengisi acara musik nanti memang sudah pernah diumumkan.
Tapi, tiba saatnya saat di hari-H itu tiba dan ada sosok Xiaojun yang hadir di sana sebagai spesial bintang tamu, itu yang menjadi kejutan bagi semua orang.
Sore itu, ketika semua divisi selesai, acara terakhir menyisakan acara musik, dan itu ada divisinya sendiri. Semua anak-anak yang tengah beristirahat sambil melihat acara gladi bersih, terkejut bukan main melihat ada sosok Xiaojun di sana.
Bahkan Sonya sendiri sampai harus mengecek kembali informasi yang dia dapatkan. Apakah valid atau hoax semata.
Namun ternyata berita itu benar adanya. Yang mana terbukti dengan hadirnya sosok Xiaojun yang akan melakukan gladi bersih dengan bintang tamu yang lain.
Antara Sonya dan Xioajun bertemu di backstage. Tepat saat Sonya telah selesai mengurus tugasnya dibagian fashion show. Dan acara tersebut telah selesai dengan begitu meriah dan sangat baik. Walaupun sosok ketuanya selalu membuat masalah. Tapi syukur, acara itu dapat diselesaikan.
Saat anak-anak tim divisi fashion show keluar dari dalam gedung, selesai dengan pekerjaan mereka dan jalan yang mereka lalui itu melewati backstage membuat Xioajun dengan mudah langsung memberhentikan salah satu anak buah divisi tersebut.
Oh tentu jelas, semua tindakan Xiaojun enggak luput sedikitpun dari orang-orang di sekitarnya. Apalagi Johan, dia malah dengan sangat baik hati, mempersilahkan lapangan luas untuk Xiaojun mempermalukan Sonya.
Tau apa yang Xiaojun lakukan pertama kali?
"Gue enggak habis pikir sama pihak kedutaan, kok bisa meloloskan sampah masyarakat kaya dia ini buat ngurus acara sebesar ini," maki Xiaojun tepat di hadapan salah satu ketua dari tim pihak kedutaan.
"Maaf bila mana lancang, dan perkataan gue keterlaluan. Tapi selama dia bekerja apa enggak pernah sedikit aja dia enggak bikin ulah? Cari masalah terus?"
"Kok bisa kepilih? Ah, apakah karena uang? Kalau iya berapa banyak uang yang dia kasih, gue berikan dua kali lipatnya asal usir dia dari acar ini. Gue muak!"
"Seorang Xiaojun keterlaluan? Sebentar, lebih keterlaluan mana dengan seorang wanita yang menghina wanita lain dan menganggapnya murahan bak seorang jalang?" sindir Xiaojun.
"Jadi, yang jalang sebenernya itu, siapa?" tanyanya.
Dari arah pojok backstage, Ada sosok Heechul yang tengah meminum kopi sambil sesekali memainkan ponselnya. Sedangkan ponsel yang lainya dia gunakan untuk merekam.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Xiaojun 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Xiaojun? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Xiaojun. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatu...