SELAMAT MALAM SELASA, CIE YANG DIGANTUNG PART KEMARINYA 🤣
Gw tuh merasa bersalah agak lama update lapak ini.
Jadi karena kalian ga ada yang nagih lapak ini update, maka gw update-in lagi deh. Soalnya kalian baik sangat.
Oke, sini absen lagi katanya biar cepet bagi undangan wkwkwk. Terima kasih 💚❤️
HAPPY READING 💚❤️
🎶🎶🎶
Harusnya Xiaojun bahagia, sangat bahagia karena untuk pertama kalinya di dalam keluarga Lee akhirnya ada yang menikah.
Harusnya pun, dia ada di sini. Datang serta berdampingan dengan Xiaojun menghadiri pernikahan ini.
Dan harusnya, Xiaojun jauh lebih tegar serta kuat karena memang inilah kenyataanya.
Dulu mungkin Xiaojun pernah berjumawa, bersombong ria di hadapan para Kumpala. Berkata, 'Boleh jadi Mark lebih duluan ngelamar ceweknya, tapi gue berani bertaruh duluan gue nanti pas nikahan. Jadi enggak usah pamer dulu, jangan sombong dulu. Nanti pas akad dan resepsi, duluan gue sama (Y/n).'
Lucu juga kalau Xiaojun pikirin hal itu sekarang.
Bukan tanpa sebab sebenarnya Xiaojun sampai sombong seperti itu. Berkata seperti demikian.
Kalau dilihat dari segi persiapan, memang jauh lebih matang Xiaojun ketimbang Mark.
Mark memang sering tuh ajak pacarnya begini, 'Ayok kita nikah.'
Persis banget macam ajak anak orang buat panen semangka di kebun, enteng bener.
Tapi Xiaojun? Dia enggak kaya gitu. Melainkan, 'Kamu udah siap belum kalau kita nikah? Atau kamu mau ngapain dulu sebelum kita nikah.'
Memang para anaknya mamah Lee itu uniknya bukan main. Dari level pintar, lumayan pintar, lumayan polos menyerempet, menikung, menjorok ke arah bodoh pun ada.
"Enggak gabung sama yang lain?" tanya Jaehyun yang datang tiba-tiba menghampiri Xiaojun.
Xioajun melirik ke arah para Kumpala yang kini malah antri ikutan sesi lempar bunga.
"Ngapain juga, Bang. Gue bukan presidennya Wakanda," sindir Xiaojun ketika melihat sosok Lucas yang paling tinggi sendiri dan yang paling antusias.
Kebelet kawin kayaknya dia...
"Gue denger ada acara fashion show di Singapura buat para brand lokal Indonesia macam kemarin-kemarin tapi jauh lebih besar lagi, dan yang jadi ketua acaranya itu cewek elo, bener?"
"Kok tahu, Bang?"
"Kakak pertama gue, kak Jessica 'kan punya brand juga. Dia ikutan jadi salah satu dari banyaknya brand yang join. Setelah gue lihat rincian acaranya, cewek elo hebat juga buat atur itu semua. Keren ide dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Xiaojun 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Xiaojun? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Xiaojun. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatu...