SELAMAT PAGI WAHAI NYONYA XIAOJUN 😍Kalau lapak ini update itu tandanya lapak ini mau gulung tikar sebentar lagi.
So, sini absen dulu biar nanti pas udah tamat kita hitung siapa aja yang alfa, wkwkwk, terima kasih ❤️💚
HAPPY READING 💚❤️
🎶🎶🎶
Banyak yang bilang kalau posisinya Xiaojun selama beberapa minggu belakangan ini jauh dari kata baik-baik aja. Atau bahasa gaulnya sih, kesurupan reog.
Enggak, Xioajun enggak banyak melakukan atraksi atau banyak tingkah. Enggak habis atraksi barongsai atau habis main debus. Masih dalam tahap wajar. Tapi kelakuannya yang kurang ajar.
Pertama, Xiaojun kerap kali marah. Jauh lebih sensitif. Emosinya suka enggak menentu. Kadang bisa posisinya baik-baik aja, mood yang bagus. Tapi bisa juga langsung berubah 180° langsung anjlok mood-nya.
Kedua, pola makan Xiaojun yang doyan banget ngemil, ngunyah, nyusu...
Susu asli bukan susu pabrikan istrinya, bukan ya bukan 🌚
Sekali minum bisa langsung habis satu kotak ukuran besar, untuk satu sampai dua hari. Selama di kantor pasti susu harus ada.
Bukan hanya susu. Dia juga jadi gemar makan. Badannya sih masih oke, alias roti sobek masih ada, tapi setiap saat pasti cari akan makanan.
Terakhir dan ini yang bikin Kun jadi bingung serta geleng kepala. Xiaojun jauh lebih ngeselin jadi manusia. Jauh lebih menguras emosi ketika berhadapan dengan Xioajun ketimbang Mark.
Bahkan Mark aja pernah loh mengeluh karena tingkah laku Xiaojun. Sayangnya dia anak baik hati budiman dan berbudi luhur aja, jadi masih menurut pada sang kakak.
Kalau aja orang lain. Enggak yakin sabar hati serta tenang, pasti akan perang mulu yaiya. Ambil contohnya kejadian ini,
"Mark besok-besok lo kalau bawa semangka jangan yang bentuk kotak, coba ganti jadi bentuk dadu."
Hayoloh, mau jawab apa. Apa bedanya kotak sama bentuk dadu?
Kan sama aja. Coba pertanyaan diganti. Bentuk adudu, baru Mark enggak bisa karena susah.
Lah ini kotak sama dadu! Kan sama aja. Namun karena Mark baik hati dia kembali bertanya.
"Bentuk dadu tuh yang kaya gimana bang?"
Bayangin sendiri kalau ada orang lain di sana. Yang mendengarkan obrolan mereka berdua. Apa enggak emosi jadinya?
Untung Doyoung enggak ada. Enggak kebayang se-emosi apa.
Diganti lagi setelah Mark membawa semangka sesuai keinginan kakaknya. Xiaojun dengan kurang ajar kembali berkata.
"Coba deh semangkanya dibentuk bola jangan bulat. Bisa enggak?"
Besok-besok kalau Xiaojun minta semangka bentuk jajar genjang kayaknya Mark harus bisa tuh. Wajib harus bisa.
Sebuah definisi sempurna dari kalimat, istri yang hamil, tapi suami yang ngeselin. Itu Xiaojun banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Xiaojun 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Xiaojun? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Xiaojun. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatu...