🎶Lelaki Cadangan🎶

1.8K 386 101
                                    


Bilang apa katanya? Baby moon?


Keluar negeri?


Dengan keadaan kamu hamil yang jelas-jelas lebih nyaman di atas kasur ketimbang pergi jalan-jalan.


Padahal itu semua akal-akalan Xiaojun doang. Karena ya dia yang membutuhkan banyak waktu untuk rehat sejenak. Bukan kamu.


Dibilang semenjak kamu hamil. Xiaojun yang seperti orang gila. Selain perut yang semakin berisi. Jalan semakin susah. Selain itu kamu enggak mempunyai keluhan apapun. Sama sekali enggak ada.


Nah, kalau Xiaojun memang ada banyak banget keluhan. Memang ada baiknya Xiaojun refreshing. Siapa tahu pulang dari acara jalan-jalan ini dia jauh lebih baik?


Enggak ada Xiaojun yang mudah marah dan sensitif.


Enggak ada Xiaojun yang bikin orang lain darah tinggi alias enggak ngeselin.


Yang terpenting Xiaojun kembali menjadi dirinya seperti semula sebelum kamu hamil. Serius deh, Xiaojun menjelma menjadi calon bapack-bapack, justru enggak ada bagus-bagusnya. Semuanya zonk. Alias macam sosok Doyoung versi ke dua.


"Aku baru ingat kalau keluarga Syailendra punya villa di puncak. Dan aku baru ingat kalau aku menikahi anak yang terlahir dari keluarga berbau 'uang' macam keluarga Syailendra. Kadang kala aku lupa kalau kamu anak orang kaya, Jun."


"Yang kamu hitung kekayaannya itu milik siapa? Aku atau punya Papa?" tanya balik Xiaojun.


"Enggak usah merendah untuk terbang tinggi ke angkasa. Kamu sama Papa sama aja."


"Aku cuman memanfaatkan apa yang keluarga aku berikan dengan baik. Sukses seperti sekarang juga tetap ada campur tangan Papa. Kecuali Mark sih ... enggak paham aku dia terinspirasi dari mana buat jadi juragan semangka."


Detik itu pun kamu seakan tersadar akan sesuatu. Villa ini sangat luas, bahkan untuk menampung satu keluarga inti. Maksudnya bukan hanya kamu dan Xiaojun saja. Tapi ditambah Taeyong dan Mark sama-sama saling membawa pasangan, serta Mama dan Papa. Hitungannya Villa ini masih luas.


Kelak kalau anak-cucu dari keluarga Syailendra ini lahir, lebih dari cukup buat main bola di pekarangan villa. Enggak usah dibayangkan seluas apa kalau main bola di sana aja bisa...


"Jangan bilang kalau di sini ada kebun-"


"Semangka?" potong Xiaojun.


"Kamu buka aja pintu dapur, dan di belakang sana ada kebun sayuran milik Mama. Di sampingnya kalau ada tanaman dengan buah warna hijau bulat atau hijau lonjong, kamu tahu itu kebun milik siapa."


"Demi Tuhan? Kenapa harus selalu ada semangka?"


"Mark suka beli semangka sebelum ke villa ini. Daripada beli terus lama-kelamaan otak jenius dia berpikir kenapa enggak berkebun sendiri aja di sini. Lagian villa ini ada yang mengurus, jadi semangka tumbuh dan berkembang dengan baik."


"Ngomong-ngomong, Jun. tadi aku lihat ada villa lagi di bagian belakang sana yang ukurannya juga mungkin kurang lebih mirip villa ini. Milik siapa?" tanyamu penasaran.


Gimana enggak? Kamu pikir villa milik keluarga Syailendra ini paling besar. Ternyata ada yang jauh lebih besar lagi dan wow juga.


"Itu jauh lebih besar malah, punya keluarganya Bang Johnny sama Bang Jaehyun."


NCT Husband Series 💚 Xiaojun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang