SELAMAT MALAM MINGGU, WAHAI WANITA HEBAT 💚❤️Gimana kabarnya? Harus sehat ya 👍🏻
Iya gw tau udah lama kaga update lapak ini wkwkwk. Maaf ya ❤️💚
Untuk itu ayok bunda yang kangen sama lapak ini jangan lupa absenya. Yok, diisi yok, terima kasih ❤️💚
HAPPY READING 💚❤️
🎵🎵🎵
Untuk event kali ini, kamu benar-benar dibuat pusing bukan main. Bukan hanya karena beberapa orang yang mulai enggak fokus dengan tugas masing-masing, namun juga karena pihak lain yang menjalankan kerja sama dengan EO milihak Johan yang terkadang sungkar di ajak kerja sama.
Ngomong-ngomong soal Johan, sosok itu sekarang tengah dalam mode senggol bacok.
Ya gimana enggak mengamuk dia, pihak yang menjalin kerja sama meminta laporan terbaru dengan deadline yang mepet bukan main. Apalagi yang direvisi itu banyak.
Tentang lokasi yang minta dipindahkan, mencari sponsor tambahan saja belum dapat. Dan ini minta secepatnya?
Dikira Johan itu sosok Bandung Bondowoso apa gimana?
Iya ini ciri khas para manusia yang berkedudukan tinggi di +62, bukan, memang acaranya bukan di Indonesia. Melainkan di Singapura.
Namun dalam rangka hari kemerdekaan di tanggal 17 Agustus nanti, pihak kedutaan besar Indonesia yang ada di Singapura menginginkan acara untuk memperkenalkan Indonesia ke khalayak luas. Tentang kebudayaan, musiknya, makanannya.
Maka dari itu acara ini sebenarnya sangat-sangat besar. Sebuah kehormatan karena kamu menjadi salah satu tim inti dari banyaknya orang. Johan percayakan jalanya acara itu terhadapmu.
TAPIIII! Ada aja ya setan yang suka mengganggu. Bisanya komentar tanpa memberikan ide atau masukan.
Belum lagi ada banyak orang-orang pilihan dari pihak kedutaan untuk membantu juga.
Ya, Yedam itu salah satunya.
Dan ingatkah dengan sosok Sonya? Iya yang dulu pernah bertengkar hebat dengan dirimu semenjak saat itu dia sudah dikeluarkan oleh Nakla dari EO Laskar.
Namun entah mengapa malah menjadi salah satu relawan yang terpilih dalam acara ini. Beruntungnya Sonya berada di divisi bagian acara fashion show, yang akan diisi oleh brand-brand lokal milik Indonesia.
Begitu besar memang acaranya.
Apalagi tepat saat malam harinya akan diadakan acara musik.
Sebuah harapan muncul di sana, kamu berharap dari banyaknya bintang tamu yang diundang ada nama Xiaojun. Namun nyatanya tak ada. Sebab kamu yang memegang daftar acara tersebut, dan bintang tamunya itu kamu tahu siapa aja.
"MANA SIH YANG JADI PENANGGUNG JAWAB ACARANYA! KOK BISA-BISANYA BIKIN JADWAL YANG RANCU BEGINI?" teriak seorang Sonya tepat saat semua orang selesai rapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Xiaojun 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Xiaojun? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Xiaojun. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatu...