🎶 Dia 🎶

26.8K 3.9K 1.9K
                                    




Masa indah ketika SMA ?
Mohon maaf Hampir tiga tahun sekolah, dan nanti bakalan lulus Xiaojun bahkan engga tau indah nya itu dimana ? Letaknya dimana ?



Bukan karena Xiaojun masuk ke sekolah khusus lelaki jadi engga tau indah nya dimana. Tapi emang sih semua guru, bahkan staff sejenis semua. Kecuali ibu kantin doang. Sisanya sampai enek sendiri liatnya. Engga ada cantik - cantiknya.



Salah dia sendiri sih masuk sekolah khusus gini, kenapa bukan sekolah biasa. Tapi gimana dong Xiaojun pengen ngerasain hal yang berbeda. Ternyata beneran beda.



Beda banget sama sekolah abang, dan adiknya.



Dan beda ketika Xiaojun melihat sosok bidadari cantik anak sekolah sebelah.



Karena tepat di samping sekolah Xiaojun, ada sekolah umum. Yang mana hanya di batasi oleh pagar terbuat dari batu bata, namun tak terlalu tinggi. Jadi masih bisa melihat walaupun harus berjinjit.



Dari luar kelasnya yang kebetulan berada di lantai dua, Xiaojun dengan jelas melihat sekolah sebelah. Apalagi kelasnya yang ada di bawah. 



Sosok gadis cantik tengah duduk di bangku samping jendela, sambil membaca buku.



Seperti sebuah mahakarya tuhan, tercipta begitu indah, tampak jelas semua yang ada pada dirinya sebuah anugerah tuhan karena telah menurunkan salah satu bidadari cantiknya. Untuk Xiaojun lihat kali ini.



Bolehkan berharap bidadari cantik itu tercipta untuk Xiaojun ?



Cowok itu lantas duduk di atas pembatas, memandang ke arah bawah. Selama ini kemana saja Xiaojun baru melihat pemandangan indah seperti ini. Telat sekali rasanya.



" Heh curut katanya mau ke kantin ayok. "



Bukanya menuruti omongan Han, Xiaojun malah menarik lengan cowok itu untuk lebih mendekat. Sambil menunjuk gadis yang sedari tadi mencuri atensinya.



Seakan mengerti Han mengangguk, " Oh dia, masa sih lo engga tau ? "



" Kalau gue tau engga bakalan nanya sama lo juga kali. "



" Leh lo gimana sih, kan kemarin Soobin cerita inget engga ? "



" Soal cewek sekolah sebelah yang dia taksir tapi malah mundur alon - alon ? "



" Tuh lo inget. "



Xiaojun menatap Han kaget, lantas melihat kearah sosok cantik itu lagi.



" Jadi dia orangnya. "



" Namanya (Y/n). Kalo engga salah dia mantan ketua osis apa wakilnya tuh ya. Lupa gue. "



" (Y/n) ? Namanya cantik, secantik orangnya. "



" Yeh dlebus loh ! Mau ikutan juga lo suka sama dia ? "



" Mungkin ? Gue engga tau kedepannya gimana, tapi kayaknya iya. "



" Yaudah sih wajar biar lo ngerasain gimana rasanya pacaran, lo kan belum pernah pacaran. "



" Emang kenapa kalo gue belum pernah pacaran ? "



" Biar engga ngurus kerjaan mulu, eh lo udah kaya. 7 turunan, 8 tanjakan juga engga bakalan miskin. "



" Orang kan engga tau hidup selanjutnya gimana. Dunia itu berputar Han. "



" Bersabda mulu heran gue. Udah pacaran aja sana, biar yang lain engga pada mikir kalau lo tuh udah belok, kejar aja itu cewek. "



NCT Husband Series 💚 Xiaojun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang