SELAMAT MALAM KAMIS, CIELAH CALON PENGANTIN YANG MANIS 🤣Hadah, udah di kode pas di part kemarin. Siap ga nih?
Yok, yang siap sebar undangan jangan lupa isi absenya dulu ah, masa iya kosong 😍
HAPPY READING ❤️💚
🎵🎵🎵
Disaat Kun memutuskan untuk kembali pulang ke Indonesia, mengurus pasal WayV WO, yang benar-benar akan dibangun.
Xioajun selaku foundernya sendiri, malah memilih untuk bertahan lebih lama lagi di Singapura.
Dengan alasan melepas penat dan rindu yang terlalu lama dengan sang pujaan hati.
Setelah chek out dari hotel, Xiaojun menginap di kediaman milik Johan.
Tenang, Xiaojun enggak macam Kumpala yang lain. Yang mana sudah berani satu ranjang dengan pasangan, padahal belum ada status resminya.
Xiaojun, tahu batasannya sampai di mana.
Sore ini, kamu mempunyai janji untuk makan bersama dengan Xiaojun dan juga Johan di kantor EO-nya.
Katanya sih, spesial karena rencana mereka berdua berhasil memberikan kejutan untukmu.
Tapi sebelum sampai ke tempat tujuan, kamu lebih dulu melihat sosok Sonya yang baru saja keluar dari dalam kedai kopi.
Ada satu hal yang menjanggal di benakmu tentang sosoknya. Semenjak acara kemarin yang meriah hingga luar biasa sekali pecahnya. Kamu bersyukur sekaligus sedih.
Bersyukur karena acara itu sukses, sedih karena membuat tranding topik nama Sonya. Bukan nama dia semata, tapi namamu dan juga Xiaojun.
50% orang-orang setuju dengan omongan Xiaojun.
50% orang-orang setuju dengan pendapatnya Sonya.
Membuat enggak sedikit, bahkan banyaknya netizen mulai menggunjingkan tentang dirimu. Yang katanya antara hebat atau hanya karena privilege semata.
"Kak Sonya!" panggilmu. Membuat sosok wanita jangkung itu membalikkan badan, menatapmu dengan tajam sebelum badanya hendak melangkah lagi, kamu menghentikannya.
"Apalagi?" tanya Sonya dengan nada yang kurang enak.
Kamu memberikan kode pada Sonya agar duduk di meja tepat di depan kedai. Wanita itu menurut, langsung duduk walaupun dengan wajah yang kurang bersahabat.
"Gue enggak tau salah gue apa. Gue enggak pernah cari masalah ataupun perkara sama elo, Kak," jelasmu pada intinya.
"Gue juga enggak tau, elo iri-"
Sonya tertawa. Benar-benar tertawa seakan-akan ada hal yang lucu. "Gue enggak iri sama elo, (Y/n). Buat apa gue itu sama elo? Enggak ada gunanya."
"Terus kenapa elo selalu kaya begini ke gue, Kak?"
"Semenjak gue kerja dengan bang Nakla. Bahkan sampai detik ini sama bang Johan, elo selalu sama. Gue enggak tau, bener-bener enggak tau salah gue di mana."
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Xiaojun 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Xiaojun? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Xiaojun. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatu...