SELAMAT MALAM SENIN, JANGAN LUPA BESOK SENIN 💚❤️Jangan protes kalau gw update lagi wkwkwk.
ISI BUKU ABSENSINYA BUNDAA, TERIMA KASIH ❤️💚
HAPPY READING 💚❤️
AWAS BAGIAN ENDING 😘CANDAAAAAAA 😍
🎶🎶🎶
“Bang?”
“Hmm.”
“Abang kenapa?”
“Gapapa.”
“Galau?”
“Iya.”
“Tadi bilang gapapa, sekarang bilangnya galau. Abang tuh kenapa sih?”
“Mending elo keluar deh dari kamar gue, daripada gue rusak itu taneman semangka elo, Mark,” Suruh Xiaojun dengan nada marah.
Ya gimana ya. Namanya juga manusia jikalau sedang patah hati, bukanya dihibur malah dibuat makin kesel, ya sewot jadinya.
Mungkin Mark kurang paham kali ya. Tapi pertanyaanya, emang Mark paling paham tentang apa, selain dunia perkebunan semangka?
Karena Xiaojun masih sayang nyawa dan enggan untuk marah-marah, apalagi sampai melampiaskanya pada Mark, dia memilih untuk pergi dari rumah. Meminta ijin pada mama Lee, hendak berkunjung ke rumah temanya yang lain. Pun kalau-kalau enggak balik ke rumah, ya nginep di studio milik kakaknya.
Xiaojun paham kok dalam menilai teman-temanya. Mana yang enak untuk diajak untuk bertukar pendapat, mana yang enak diajak untuk bercerita, dan mana yang kurang ajar kalau lagi curhat malah membandingkan, setan.
Jelas itu bukan Han, atau Soobin. Bukan juga Vernon sebab cowok itu lagi sibuk, Changbin? Kuliahnya jauh, ambil sekolah penerbangan di Negara orang.
Ujung-ujungnya?
“Assalamu'alaikum,” Ucap Xiaojun ketika melihat sang punya rumah tengah duduk di teras dengan teman-temanya yang lain.
“Walaikumsallam,” Jawab Kun.
Yup, rumah Kun adalah jawabanya. Kebetulan juga ada Taeil sedang main ke sini. Tapi ini ada sedikit masalah,
“Buset tumbenan ada Bang Yuta.”
Ngapain ada buaya teknik nyasar ke rumah Kun? Mau di ruqyah apa gimana?
“Lagi insaf gue,” Jawab Yuta sekenanya.
“Oh setan-setanya lagi pada bubar sih ya, makanya dateng ke sini,” Ledek Xiaojun.
“Lah elo aja ngapain artis nyasar dimari?” Tanya Yuta balik.
Xiaojun hanya terseyum sambil menggaruk tengkuknya.
“Tumben lo enggak ngebucin sama cewek elo itu. Oh, putus ya? Ckckck, kasian.”
“SEMBARANGAN! Enak aja, enggak, ya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Xiaojun 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Xiaojun? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Xiaojun. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatu...