🎶 Tak Seindah Cinta Yang Semestinya 🎶

8.2K 1.9K 1.2K
                                    

SELAMAT MALAM WAHAI PARIPALA CABANG BAPAK XIAOJUN. GIMANA KABARNYA, KANGEN GA SAMA CERITA INI?

SIAP? SEBELUM MEMBACA MARILAH KITA ABSEN DAN BERDOA. BERDOA DI MULAI ❤️💚

JANGAN LUPA SAMBIL DENGERIN LAGUNYA YA, GW JAMIN LAGUNYA ENAK PAKE HARD 👍🏻

CUKUP PANJANG PART INI, SEMOGA KALIAN GA BOSEN BACANYA.
HAPPY READING 💚❤️






















🎶🎶🎶




Pada awalnya jujur Xiaojun tidak pernah terpikirkan sama sekali, semacam masa bodo dengan omongan orang-orang yang selalu mencampuri urusan pribadinya, termasuk tentang kisah cintanya. Karena Xiaojun tahu yang mana posisinya dia ini seorang publik figur yang mana selalu setiap saat disorot kamera.


Xiaojun numpang boker di WC umum aja pasti ada pemberitaannya.


Pula, pada awalnya Xiaojun tidak pernah sedikitpun terpikirkan jikalau salah satu kalimat dari netizen berhasil mempengaruhinya. Untuk pertama kalinya Xiaojun seperti ini.


Pertanyaan yang sama, yang mana dulu pernah terlontarkan dari netizen pada wanitanya. Kini, pertanyaan itu datang menghampirinya. Ketika posisinya dia masuk dalam bangku perkuliahan.


Jika masa SMA dulu wanitanya yang selalu mendapatkan pertanyaan itu. Tapi posisinya sekarang, seakan terbalik ketika sudah menjadi mahasiswa.


'Beruntung banget Xiaojun bisa dapetin (Y/n).'


Kurang lebih seperti itu. Semacam ya, memang Xiaojun beruntung bisa dapetin kamu. Karena bagaimanapun memang Xiaojun merasa sedikit demi sedikit dirinya mendapat perubahan yang positif.


Tapi namanya juga hidup. Dimana ada manusia disitu pasti ada setan. Yang suka sekali mengganggu dan menggoda para manusia.


Semenjak kuliah Xiaojun sadar kok waktu untuk bertemu dengan pacarnya semakin berkurang padahal masih satu jurusan. Tapi bukan berarti setiap saat mereka selalu ketemu. Justru jadwal mereka lah yang berbeda.


Apalagi masih maba kan, yang mana antara tugas serta deadline kadang enggak ngotak.


Lantas kenapa Xiaojun jadi bimbang, gegana alias gundah galau merana?


Itu ketika ya tadi, omongan dari para mahasiswa serta mahasiswi yang lain. Ketika melihat kamu menjadi sosok mahasiswi yang aktif. Ikut kegiatan ini dan itu. Bahkan Xiaojun prediksi, bisa saja kedepannya kamu menjadi presiden mahasiswa, atau ketua atau apapun itulah namanya.


Seaktif itu? Memang. Sejak dari masa SMA saja sebenarnya sudah keliatan, cuman belum terlalu bebas seperti kuliah saja.


Karena itulah Xiaojun sedikit berpikir, apa dia pantas untuk mendampingi sosok hebat seperti itu? Yang mana dirinya termasuk mahasiswa yang biasa saja, tidak tertarik untuk kegiatan ini dan itu.


Melihat mba pacar yang sangat-sangat luar biasa hebatnya. Menjadi terpikirkan sebuah kata-kata dari netizen yang maha benar.


Apa pantas?


Brugghhh.


Xiaojun melirik kearah bangku yang ada disampingnya kini telah terisi. Tadinya dia duduk seorang diri di bangku yang ada di parkiran. Sore ini harusnya dia sudah pulang, tapi memilih untuk menunggu seseorang untuk pulang bersama. Jadilah dia bucin.


NCT Husband Series 💚 Xiaojun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang