SELAMAT MALAM SENIN, CIE ADA YANG KANGEN.Wkwkwk, maaf ya biasalah manusia yang satu ini sok sibuk.
Btw, hati-hati ya pas baca. Peluk guling aja kalau bisa 🙏🏻
Yok, yang kangen sama anak tengah keluarga Lee absen dulu yang banyak. Terima kasih 💚❤️
HAPPY READING ❤️💚
🎶🎶🎶
'Jun?'
'Iya, sayang?'
'Kamu jangan marah ya? Aku kayaknya enggak bakalan pulang. Mau kerja lebih lama lagi di Singapura. Kebetulan dapet pekerjaan yang gede banget. Aku dapet pengalaman baru.'
'Mungkin bakalan sambil kuliah juga, kemarin udah ngorbol sama mamah.'
'Soal pernikahan temen kamu yang kemarin, aku minta maaf ya, enggak bisa dateng. Soalnya lagi ngurusin ini semua.'
'Iya awalnya aku juga mikir, mau satu tahun aja udah cukup. Ternyata aku masih merasa kurang.'
'Jun, kamu gapapa 'kan? Kamu enggak marah 'kan?'
'Jun? Sayang, please, jangan diem aja. Aku jadi merasa enggak enak.'
'(Y/n).Aku gapapa kok. Kalau kamu lebih lama di sana juga gapapa.'
'Kamu marah ya, Jun?'
'Enggak kok, nanti kalau ada apa-apa jangan lupa telfon aku ya, Sayang.'
'Iya, nanti aku kabarin lagi. Jun?'
'Ya?'
'Aku sayang kamu.'
'Aku tahu kok, aku juga sayang sama kamu.'
Selama ini Xiaojun kalau ditanya. Kapan nikah? Kok enggak nikah-nikah? Awas nanti dilangkahin sama Mark.
Parahnya, Xiaojun disuruh mencari perempuan lain aja yang jelas mau dinikahi ketimbang perempuan yang sibuk melulu seperti kamu.
Katanya, seorang perempuan itu besok nanti jadi ibu, mengurus keluarga, jadi enggak usah kerja jauh-jauh.
Pemikiran kolot, kalau boleh Xiaojun utarakan.
Setiap kali para Kumpala ada yang menikah, banyak dari mereka yang ikutan acara lempar bunga. Tapi Xiaojun? Dia hanya akan duduk sambil diam, atau bersiap-siap akan bernyanyi sebagai bentuk hadiah pada para Kumpala yang menjadi pengantin.
Dan setiap itu juga enggak pernah terlewat sekalipun Xiaojun ditanya. Kapan nyusul?
Boleh enggak sih, Xiaojun curhat sekali aja. Biar enggak dia yang selalu jadi tempat curhatan.
Minggu depan, Taeyong bakalan melangsungkan pernikahannya dengan sang mantan. Enggak tangung-tanggung, setelah putus bukanya balikan Taeyong langsung ajak menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Xiaojun 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Xiaojun? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Xiaojun. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatu...