SELAMAT MALAM WAHAI BUNDA YANG CANTIK NAN JELITA 😍TAPI SAYANGNYA BAR-BAR (gw doang yang kalem)
Gimana kabarnya? Wkwkwk. Biasa balik lagi setelah ghosting lama. Kangen niyeeee wkwkwk. notif kemarin mantap juga tuh 🤣
Ayok basen dulu sebelum baca, tenangkan hati, jiwa raga dan pikiran. Cielah.
HAPPY READING ❤️💚
🎶🎶🎶
“Gue iri tau sama elo,” ungkap Yena secara mendadak, persis seperti mamang tahu bulat yang suka goreng dadakan.
Kamu yang tengah duduk di kursi samping kemudi, menatap ke arah Yena dengan heran. Wajah dan mata tajamnya masih fokus membawa kemudi mobil, tetapi perkataanya berhasil membuatmu penasaran.
Seumur-umur mengenal Yena, baru kali ini dia bilang demikian tanpa nada bercanda pula.
Suasana yang sudah malam, sedikit lenggang, keadaan kota tengah damai. Tetapi Yena mendadak gegana, gundah, galau, merana.
“Lo ngomong apaan, Yena? Iri? Apaan sih?”
“Gila sih kalau ada orang apalagi cewek yang enggak iri sama elo, (Y/n). Serius, gue enggak lagi bohong apalagi dusta. Seukuran cewek, elo itu udah keren.”
“Lo pinter, sebentar lagi waktunya lo bakalan sidang. Gue bahkan masih ngurus skripsi. Lo udah dapet duit alias gaji, disaat gue masih sering minta sama orang tua. Dan elo punya sosok pendukung hebat macam Xiaojun, sedangkan gue?”
“Jangan balas omongan gue tadi dengan, ‘Kan, elo punya Han.’ Lo tau sendiri ‘kan reputasi anak Teknik gimana, tampuk turun temurun senior kita kak Yuta semenjak lulus, meninggalkan apaan buat kampus?”
“Gelar fakultas ‘buaya’ cabang Teknik!”
Ya kalau itu sih, jujur kamu setuju sekali. Dari semua fakultas yang ada di kampus, untuk julukan raja dan ratu ‘buaya’ ya Teknik juaranya. Enggak ada lawan, enggak ada tandingan.
Apalagi Yuta, berikan tepuk tangan sobat.
“Dari dulu gue enggak bisa percaya sama Han, udah mana dia masuk Teknik juga. Apa enggak bikin gue makin mikir hal yang aneh-aneh.”
Kamu merubah posisi dudukmu menghadap ke arah Yena dengan tertawa. “Gue tanya, atas dasar apa lo iri sama gue, selain penjelasan tadi.”
“ADA BUNDA! Lo sama Xiaojun itu ibaratkan air sama api. Tapi kalian bukan avatar pengendali semua elemen, bukan. Lo bukan katara, terus Xiaojun, jadi pangeran dari Negara apinya. Bukan kaya gitu sayang.”
Tahu ‘kan alasanya, mengapa Yena begitu sangat cocok dipasangkan dengan Han?
“Kalau elo menghadapi masalah itu dengan tenang, kalem, tapi langsung pada intinya. Enggak bikin keributan, cara elo menyelesaikan masalah itu keliatan dewasa dan elegan, berkelas. Mainnya cantik bener.”
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Xiaojun 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Xiaojun? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Xiaojun. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatu...