🎶Kepompong🎶

1.9K 417 104
                                    


GOOD MORNING CALON LAPAK-LAPAK YANG MAU GULUNG TIKAR 😍


It's me kembali lagi dan akan menggulung lapak ini.


Karena mau update banyak. Jadi absennya satu kali aja di bagian ini, oke, terima kasih ❤️💚


HAPPY READING 💚❤️
























































🎶🎶🎶






Ada yang pernah bilang. Kalau istri yang hamil, tapi suami yang kerap kali muntah-muntah, bahkan sampai mengidam. Itu bertanda sang suami sangat mencintai istrinya.


Ada yang pernah berkata juga, kalau posisi istri tengah hamil, dan kelak calon anak mereka mirip dengan sang istri. Itu berarti sang suami lagi-lagi sangat mencintai istrinya.


Entah mau percaya silahkan, enggak percaya juga ya enggak masalah. Karena kembali lagi. Semuanya hanyalah omongan dari orang-orang.


Kadang kala bisa benar, pun, kadang kala bisa saja salah.


Tapi kalau posisinya yang seperti itu Xiaojun, kayaknya benar-benar aja jatuhnya. Toh semenjak dahulu juga semua orang tahu se-bucin apa Xiaojun terhadap kamu.


Baik sebelum hamil maupun sesudah hamil enggak ada bedanya.


Ya enggak gitu sih, ada bedanya. Banyak bedanya malahan. Tapi yang berbeda bukan kamu walaupun memang kamu yang hamil. Tapi justru Xiaojun sendiri.


Mari kita ceklis apa saja yang sering Xiaojun alami:


1. Muntah-muntah di pagi hari.


2. Nafsu makan yang bertambah.


3. Kalau sudah muntah, badan lemas, mintanya dioles pakai minyak telon.


4. Enggak bisa tidur begadang. Jam sepuluh malam juga sudah berada di alam mimpi.


5. Rewelnya melebihi Doyoung, bawelnya melebihi Doyoung, dan galaknya melebihi Doyoung. Intinya Doyoung aja kaget ketika Xiaojun sekarang melebihi dia.


6. Kalau siang hari harus memakan buah-buahan yang asam. Xiaojun pernah bilang, mulutnya kadang kala enggak enak kalau jam-jam siang.


7. Mudah mabuk kendaraan. Ini beneran, kalau berangkat kerja pakai mobil, Xiaojun enggak mau pakai AC. Dia akan membuka kaca mobilnya, membiarkan udara luar masuk ke dalam.


8. Sensitif! Mudah marah.


9. Kalau manja tingkah lakunya melebihi Mark!


10. Ini yang terakhir, Xiaojun cengeng. Lihat anak kecil ngamen dipinggir jalan aja dengan pakaian kotor, dekil, kumel, dia bakalan sedih.


Sebanyak itu? IYA!


Capek enggak? Ya kalau kamu sih enggak, tapi para Kumpala yang lain. Apalagi anak-anak WO capek pakai banget kalau Xiaojun sudah berulah.


"Gue heran, padahal lo yang hamil, tapi dia yang repot, kita yang jadi korban, salah gue apa?" tanya Ten saat membantumu membawa satu kresek penuh barang-barang belanjaan.


NCT Husband Series 💚 Xiaojun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang