SELAMAT MALAM MINGGU, WAHAI KAUM JOMBLOWATI YANG NUNGGUIN NOTIF 🤣Gimana kabar kalian? Sehat? Harus dong ya, harus jaga kesehatan, banyak istirahat dan jaga pola makan 🔥
Mohon maaf update lapak ini agak lama biasalah wkwkwk.
AYOK BUNDA DIISI DULU ABSENSINYA, BUKU ABSEN KEDUA INI. NANTI KALAU KOSONG GW KASIH TEGURAN NIH. TERIMA KASIH 💚❤️
HAPPY READING 💚❤️
🎶🎶🎶
'Dikabarkan putus. Ini pekerjaan sosok cantik mantan dari penyanyi tampan Xiaojun.'
'Terlihat melakukan perpisahan di bandara Bali, kedua pangan ini akankah menjadi pejuang LDR atau putus?'
'5 kemungkinan alasan di balik kandasnya hubungan superstar Xioajun.'
'10 momen kenangan manis Xiaojun-(Y/n) di Bali, tanda perpisahan mereka. Nomor 7, baper abis, enggak ada saingan.'
Kamu menghembuskan nafas gusar sambil menutup layar ponsel. Menelan mentah-mentah pemberitaan, yang sejujurnya udah kamu duga sebenarnya.
Sejak kemarin-kemarin kamu selalu mewanti-wanti kepada Xiaojun. Agar enggak sampai meledak karena pemberitaan tentang kalian yang beberapanya itu melenceng jauh.
Mau heran, tapi ini pemberitaan di Indonesia...
Hidup di negara orang, berat juga ternyata. Sempat beberapa kali kamu merasakan culture shock. Ambil contoh gampangnya, orang Indonesia itu seneng banget NGARET.
Tapi, di Singapura, waktu adalah uang.
Atau kamu bisa melihat seberapa bersihnya orang-orang yang taat membuang sampah. Jadi berasa nyaman padahal kamu tengah berada di tengah fasilitas umum.Belum lagi masalah tentang pekerjaan. Ya Tuhan, kamu berasa banget macam orang keseret-seret! Gerakmu harus cepat, tapi hasilnya rapih. Enggak banyak omongan, tetapi tindakan. Alias, enggak ada tuh banyak bacot tukang suruh. Tugas mereka apa, ya itu yang mereka kerjaan.
Enggak ada tugas mereka A, tapi malah suruh orang lain yang kerjain. Terus belaga sok pintar. Ngatur-ngatur orang lain yang tugasnya B. Habis itu kalau salah, dicaci maki. Kalau dia yang salah, mencari pembelaan berasa di pengadilan.
Halah, belum aja kalau ada orang macam begitu, kena tatapan tajam maut dari bang Johan.
Ngomong-ngomong soal Johan, dia itu pemilik EO dimana kamu bekerja sekarang. Sosok berwajah garang, bermata sipit, tetapi kalau lagi tertawa seketika berupah. Wajah boleh garang, tapi terkadang macam Barbie.
Temen baiknya Nakla yang lebih memilih buat bikin usaha di Singapura padahal udah lulus kuliah dari lama.
Alasannya sederhana. Karena Johan pengen mengenalkan budaya Indonesia kepada orang-orang Singapura. Entah dalam segi style, makanan, musik, atau bahkan beberapa kerajinan yang dipunyai oleh Indonesia.
Itu sebabnya kenapa rata-rata orang yang kerja sama Johan, itu orang Indonesia. Ya ada beberapa orang Singapura nya juga sih. Tapi 65% warga asli +62.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Xiaojun 💚
Fiksi PenggemarGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Xiaojun? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Xiaojun. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatu...