🎶 Akhir Tak Bahagia 🎶

5.1K 1.6K 1.3K
                                    


SELAMAT TENGAH MALAM WAHAI KALIAN.


Iya gw tau iya update mulu ya gimana, maaf. Jangan bosen-bosen makanya.


Gimana ya, gw lagi gemes aja sama lapak ini wkwkwk. Makanya kenapa kemarin lama updatenya itu macam mempersiapkan mental.


YOK AH JANGAN LUPA isi absensinya bunda. Mari kita isiiiii 😘


HAPPY READING 💚❤️
















































🎶🎶🎶






'Eh katanya, (Y/n) putus tau sama Xiaojun semenjak kejadian kemarin-kemarin.'


'Eh iya, katanya juga (Y/n) keluar dari Laskar. Padahal banyak orang yang mau gabung jadi bagianya Laskar tapi dia malah keluar.'


'Ada yang bilang kalau (Y/n) itu ternyata banyak drama, jadi dikeluarkan. Ada juga yang bilang katanya berantem sama Sonya.'


'Tapi kalau alasan putusnya sendiri sih belum tau kenapa.'


Iya, semenjak pertengkaran kecil kemarin, ini imbasnya menghasilnya banyak sekali omongan-omongan yang semakin tidak bisa kamu bendung satu perastu.


Dimulai keluarnya kamu dari Laskar. Pindahnya kamu kembali ke rumah karena memang sudah tak bekerja lagi. Yang mana saat pindahan itulah di mana menjadi pertanyaan besar karena tidak ada hadirnya Xiaojun sama sekali.


Barang-barangmu memang sedikit. Jadi meminta tolong pada Yena. Tetapi anak-anak seperti Vernon, Soobin dan Han ikut serta membantu.


Dari sana pula muncul spekulasi-spekulasi jika kamu benar-benar putus dengan Xiaojun sekarang.


Tidak ada konfirmasi, tidak ada bantahan, pun tidak ada penjelasan. Baik kamu dan Xiaojun sama-sama dengan kompak menutup rapat-rapat permasalahan yang terjadi sebenarnya.


Hingga tindakan dari Xiaojun malah semakin memperburuk suasanya. Kamu tidak marah, tidak pula kecewa, apalagi sampai menghampirinya dengan memaki-maki. Justu kamu bingung, heran dan bertanya-tanya.


Hari ini ada kelas besar di mana baik kamu, Vernon dan Xiaojun ada dalam satu kelas yang sama. Setiap orang juga pasti tahu kok sebucin apa Xiaojun pada dirimu.


Di mana ada kamu, di situ maka ada Xiaojun. Yang biasanya selalu bersama-sama kali ini justru terlihat tidak adanya kebersamaan.


Sedari tadi kamu yang tengah sibuk membaca merasa terusik ketika Vernon menyikut lenganmu dengan pelan. Dagunya menunjuk ke arah bangku yang ada di depan. Sedangkan bangku yang ada di sebelahmu itu kosong. Karena biasanya Xiaojun akan duduk disitu.


Tetapi kali ini berbeda, dan karena tidakan itulah, namamu dan Xiaojun kembali menjadi konsumsi publik untuk ke sekian kalinya.


"Kalian kenapa?" tanya Vernon dengan suara pelan.


"Lagi ada masalah aja, beda pemikiran, biasalah manusia."


"Oh, lo sadar enggak sih belakangan ini Xiaojun jadi berubah?"


NCT Husband Series 💚 Xiaojun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang