SELAMAT MALAM MINGGU, TERUNTUK KAMU YANG LAGI NUNGGUIN LAPAK INI UPDATE. CIELAH JOMBLOWATI WKWKWK.Jadi, gimana nih? Siap enggak buat baca wkwkwk.
WASPADA YAAA, canda sayang 😘
Ini tempat untuk absensi yang ketiga Silahkan diabsen lagi. Jangan bosen-bosen, terima kasih.
HAPPY READING 💚❤️
🎶🎶🎶
Dulu pernah berpikir, ah mungkin angan-angan ini terlalu mustahil buat jadi kenyataan. Tapi Tuhan dengan berbaik hatinya malah mengabulkanya. Apa ada yang pernah merasakan hal sama seperti itu juga?
Kalau iya, selamat, berarti Tuhan mendengar doa yang kita dipanjatkan. Dan Tuhan membalas kerja keras yang selalu hambanya lakukan.
Duduk beriringan, bergandengan tangan, dengan memakai toga. Dan berdiri bersama sosok yang kita cintai. Yang berjuang bersama, yang selalu ada untuk dirimu, kini sosok itu pula yang menemani kelulusanmu.
Xiaojun, nampak gagah ketika datang dengan kemeja putih, serta setelan jas yang senada warnanya dengan celana yang lelaki itu pakai, warna hitam.
Walaupun kamu bukan mahasiswi yang pintar, dan membanggakan kampus. Setidaknya kamu telah menunjukan, iniloh sosok (Y/n).
Bukan sosok wanita cengeng yang cuman numpang tampang atau modal nangis ngerengek-rengek. Enggak bisa melawan. Ataupun cupu.
Enggak, kamu enggak seperti itu!
Sebab kamu adalah wanita cantik yang Tuhan ciptakan di dunia ini. Wanita hebat karena bisa menghasilkan uang walaupun tak banyak tetapi bisa dengan usaha kedua tanganya sendiri. Wanita tangguh yang berani membuktikan, sosok perempuan itu enggak harus fokus ngurus dapur, ngulek sambel doang.
Sebab wanita juga harus pintar, karena dia calon seorang ibu kelak nanti. Yang mana dia juga harus bisa mendidik anaknya sendiri dengan ilmu dan pengalaman yang dia miliki.
Tingginya jabatan atau gelar yang diraih dari sosok perempuan, adalah untuk dirinya sendiri, keluarga, dan calon keluarga kecilnya, apalagi anaknya. Bukan untuk orang lain yang bisanya cuman bisa nyinyir.
Secara tiba-tiba Xiaojun memeluk tubuhmu ketika acara wisuda telah usai. Beberapa kali tubuhmu merasa digoyangkan dengan pelan kearah kanan dan kiri.
Lelaki itu bahagia. Sangat teramat bahagia. Sebab apa yang dia inginkan terkabul. Untuk memulai, berjuang bersama hingga akhir, hingga tiba waktunya bilamana dia telah siap, namamu akan berada di bawah namanya dalam sebuah kartu keluarga. Disusul dengan nama dari anak-anaknya kelak nanti.
“Hai wanita cantik, selamat ya atas wisudanya,” puji Xiaojun sambil mencubit kedua pipimu pelan.
“Hallo juga ganteng. Selamat ya, akhirnya bisa lulus bareng-bareng juga.”
“Mau kencan?”
“Kemana?”
“KUA, aja gimana.”
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Xiaojun 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Xiaojun? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Xiaojun. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatu...