Selamat malam minggu bunda
Kan gw bilang pengen sesekali balik lapak Xiaojun biar panas dikit jangan adem mulu wkwkwk
KZL YAKAN. Part ini agak panjang gapapa ya
Yuk meninggalkan jejaknya terlebih dahulu terima kasih ❤️💚
HAPPY READING 💚❤️
🎶🎶🎶
"Aku kan bilang kalau kamu enggak mau urus aku enggak masalah. Aku masih bisa urus diri aku sendiri! Kamu urus aja tuh pekerjaan kamu. Aku masih punya tangan dan kaki, jadi kamu enggak usah khawatir."
"Jun, aku enggak marah sama kamu tentang kamu dan para Kumpala yang pada minum. Aku sama sekali enggak mempermasalahkan itu.Tapi kenapa kamu justru kaya sekarang? Kalau aku punya salah, oke aku minta maaf. Tapi kamu masih sakit, tolong setidaknya fokus sama kesehatan dulu."
"Kamu mau marah sama aku setelahnya silahkan. Kamu mau minum sama para Kumpala silahkan. Kamu enggan bekerja juga silahkan. Fokus aku sekarang yaitu mengurus kamu sampai sembuh."
"Kamu seakan-akan enggak percaya sama aku tahu enggak (Y/n)?"
"Astaga, Xiaojun. Bukan karena hal itu!"
"Bahkan kata-kata kamu mungkin terdengar sepele tapi bagi aku enggak (Y/n)!"
"Oke, aku tahu aku salah. Jadi sekarang bisa kamu enggak marah dulu, kamu masih sakit, Jun."
"Aku bilang aku butuh dirawat sama kamu! Fokus aja sana kerja!"
Sebuah pertengkaran yang menjadi konsumsi publik. Entah siapa yang mengedarkan video tersebut sampai bisa masuk ke portal gosip.
Enggak, kali ini bukan Lambe Tumpah.
Justru Lambe Tumpah yang ikut membantu melacak video tersebut bermula dari mana. Dan itu semua atas perintah Taeyong. Beberapa pekerjaan Xiaojun di ambil alih oleh Mark. Sedangkan Taeyong mengurus masalah gosip yang sudah tersebar begitu luas.
Tenang, kalau pada bagian pekerjaan Mark ini jago. Jadi enggak perlu khawatir. Kalau masalah wanita dan kebun semangka baru berbeda jenis.
Jujur, setelah pertengkaran itu kamu enggak menangis sama sekali. Hanya kecewa. Enggak ada waktu bagimu hanya sekedar untuk menitikan air mata, cukup terdiam dan menatap Xiaojun dengan segudang pertanyaan. Kok seperti sekarang?
Ke mana sosok Xiaojun yang dulu?
Tahu yang namanya dunia pernikahan pasti enggak ada yang baik-baik aja. Pasti ada pasang surutnya. Pasti ada pertengkaran, perselisihan, dan cekcok seperti itu.
Yang enggak habis pikir itu, sisi buruk Xiaojun benar-benar kuat banget enggak bisa dilawan sejak kemarin.
Enggak mau mengalah, berdebat hingga merasa dirinya puas, egois. Ingin menang sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Xiaojun 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Xiaojun? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Xiaojun. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatu...