Typo bilang^^
**
"Maafin aku Ces,aku tau kesalahan aku di masa lalu gak mudah buat kamu maafin tapi-"ucapan Devan langsung terpotong oleh Ucap Cesya"Bagus kalo kamu tau kesalahan kamu itu gak bisa di maafin"Sela Cesya cepat. Ucapan Cesya barusan mampu membuat Devan terbungkam
"Kalo sekedar ngucapin kata maaf aja emang mudah, tapi untuk lupain kejadian itu gak mudah"Lanjutnya seraya menatap Devan tepat di matanya, berusaha untuk menunjukkan bahwa Cesya sangat membenci pria di hadapannya ini.
Bahkan Cesya masih sangat mengingat jelas muka Devan yang dengan percaya dirinya mengenalkan Jessy sebagai istri sirinya di tambah dengan kehadiran seorang bayi laki-laki yang katanya adalah anak mereka.
Cih Cesya benci mengingat nya tetapi kejadian itu terus saja melekat di ingatannya seakan-akan otaknya menolak untuk lupa dengan kejadian itu.
Sedangkan Devan terkejut dengan tatapan kebencian yang dilayangkan oleh Cesya. Bahkan tak tanggung-tanggung Cesya juga melayangkan raut wajah jijik melihat Devan.
Sakit tapi tak berbekas. Yah seperti itulah perasaan Devan saat ini. Sampai sebuah suara mengangetkan kedua
"Mas kamu disini juga?!"
Tiba-tiba terdengar suara dari seseorang yang sangat Cesya benci. Bahkan orang itu kini dengan tidak tahu tempatnya langsung bergelayutan manja di lengan kekar Devan.
Sedangkan Devan yang risih di perlakukan seperti itu berusaha untuk melepaskan tangan wanita yang tak lain istrinya itu dari lengannya.
Yah siapa lagi wanita itu adalah Jessy, Si janda yang menjabat menjadi seorang pelakor rumah tangganya dulu.
"Ehem!" Dehem Cesya berusaha mengalihkan perhatian dari kedua insan yang saling cinta itu,mungkin?
"Kamu siap-CESYA?!!"Ucap Jessy dengan nada yang tidak slow-Nya. Bahkan ia sampai melotot kearah Cesya
Teriakan Jessy itu tentu saja membuat perhatian beberapa pengunjung menjadi kearah mereka.
" KAMU NGAPAIN KETEMU SAMA SUAMI SAYA?! MAU JADI PELAKOR KAMU HAA!!!"Lanjut Jessy seraya berdiri dengan jari yang menunjuk tepat ke arah wajah cantik Cesya
Mendengar kembali Teriak Jessy semakin membuat para pengunjung cafe itu menatap mereka dengan berbagai tatapan. Apalagi ketika mendengar kata 'Pelakor'
"Jessy kamu apa-apaan sih!! Jangan bikin malu bisa gak sih!!!" Ucap Devan dengan suara rendah dan penuh penekanan.
"GAK! GAK BISA MAS!! MANA BISA AKU BIASA AJA SAMA ORANG KEK DIA!! APALAGI GARA-GARA DIA, AKU JADI GAK BISA LAGI MENGANDUNG!!"Ucapnya lagi.
Oh ingatkah kalian saat dulu Jessy pura-pura minta maaf kepada Cesya bahkan sampai berlutut di kaki Cesya agar mendapatkan perhatian dari Devan dan keluarga Nixon tetapi malah perutnya yang habis di Operasi tidak sengaja kena tendang oleh Cesya? Yah hal itu mengakibatkan rahim Jessy bermasalah dan akhirnya harus di angkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imperfect
General FictionCover by ©Pinterest [SUDAH TERBIT] AYO BACA SELAGI LENGKAP! SEBELUM DI HAPUS ** Bagaimana perasaanmu ketika mengetahui lelaki yang selama ini kau anggap adalah satu-satunya prioritas mu ternyata malah mengkhianatimu dengan berselingkuh dengan seoran...