57.Gara-Gara Siaran Langsung

100K 11.8K 1K
                                    

Tembus 1K SPAM COMENT lanjut besok yauu😚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tembus 1K SPAM COMENT lanjut besok yauu😚

**
Saat ini 5k tengah berada di perjalanan menuju ke tempat yang sudah diberitahukan oleh Cesya lewat chatting.

Sedari tadi 5k fokus ke arah jalanan dengan Karel yang mengendarai mobil di sampingnya ada Keano yang juga diam menatap ke arah jalan dengan wajah khawatir.

Sedangkan di kursi belakang ada Kenan yang berada ditengah-tengah menjadi pemisah antara Kenzo dan Kairan.

Dari wajah ke lima orang itu tampak khawatir tetapi tetap ada saja yang memanfaatkan kesempatan itu untuk membuat konten YouTube nya dengan kamera yang menampilkan siaran langsung. Yah siapa lagi jika bukan Kenan.

Menurut Kenan selagi ada peluang kenapa harus di sia-siakan, setidaknya ini bisa menjadi pengganti dari konten prank nya untuk keluarga Nixon yang batal ia lakukan.

"Oke Gusy sekarang kita lagi ada di perjalanan untuk menuju TKP!"ucap Kenan kepada kamera yang menayangkan siaran langsungnya yang sudah mencapai ribuan penonton.

"Dari @Geisya05 kak itu beneran adeknya kesurupan? Kok bisa sih kesurupan, bukannya setau aku adek kakak itu indigo yah?"ucap Kenan membaca salah satu komentar di siaran langsung nya.

"Iya beneran, jadi ceritanya tuh kita nih baru mau pulang kerumah eh tiba-tiba bunbun nelpon bang Karel bilang kalo Bee kesurupan dan nyuruh kita semua buat nyusul ke TKP"jelasnnya.

"Sejujurnya gue juga bingung sih soalnya Bee itu kan temennya setan semua kok bisa kemasukan setan yah? Lo tau gak bang itu tuh kenapa?"lanjut Kenan seraya bertanya di akhir kalimatnya kepada Kairan yang berada di samping kanan nya.

"Gak tau juga sih, tapi gue sering lihat di TV-TV kalo orang indigo itu emang sering kesurupan soalnya tubuhnya itu sering dijadikan perantara bagi mereka yang tak kasat mata gitu"ucap Kairan menyahuti ucapan Kenan.

"Tapi kalo gak salah ini adalah kali pertama Bee kesurupan kan? Selama ini dia adem-adem aja, yah walaupun tingkahnya itu ngalahin orang kesurupan tapi dia tetap dalam keadaan sadar kok"sahut Kenzo yang tiba-tiba juga ikut bergabung dengan obrolan mereka.

"Udah-udah kalian diem dulu ini kita udah mau sampai"ucap Keano menengahi obrolan mereka.

"Gusy kita udah mau sampe nih, kalian tolong tinggalkan komentar tentang cara mengatasi orang kesurupan yah nanti gue mau coba praktekin siapa tau berhasil"ucap Kenan kepada penontonnya.

Tidak memerlukan waktu lama akhirnya 5k sampai di tempat yang Cesya kirimkan. Kemudian tanpa membuang waktu lagi kelimanya langsung berlari memasuki rumah itu dengan tergesa-gesa dan jangan lupakan dengan Kenan yang tetap membawa kameranya.

Ketika memasuki rumah itu 5k langsung di kagetkan dengan keadaan rumah itu yang sangat kacau-balau tetapi yang pertama kali mereka lihat adalah Bee yang duduk di atas tubuh seorang lelaki yang mereka yakini seumuran dengan Arjune sedang memukuli dan menjambak rambutnya dengan membabi buta, kemudian di belakang Bee ada Arjune yang berusaha untuk menarik Bee agar bisa melepaskan jambakan Bee kepada lelaki itu.

Sedangkan Cesya, ia masih berdiri di tempat yang tidak jauh dengan ketiga orang itu seraya mengarahkan tangannya membaca surat Ayat kursi.

"Bee!!"ucap Karel, Kairan, Kenzo dan Keano dengan serempak lalu ikut berlari menghampiri ketiga orang itu berusaha membantu Arjune yang saat ini tengah mendekap Bee dengan sedikit kewalahan karena tangan dan kaki Bee terus menerus aktif dengan menendang dan memukuli segala sesuatu yang dilihatnya, bahkan Arjune juga harus menerima pukulan dan tendangan Bee Karena ia terus-menerus mendekap Bee untuk menenangkan.

Jujur saja Arjune juga sedikit kewalahan dengan aksi bar-bar Bee, percayalah saat seseorang tengah menggila tenaganya akan bertambah dua kali lipat dari tenaga aslinya.

Karel berlari membantu untuk memegang kaki Bee agar tidak terus menerus menendang sedangkan Keano dan Kenzo berlari menuju Agil berusaha membantu lelaki itu untuk berdiri karena keadaan Agil saat ini sangat jauh dari kata baik, rambut yang acak-acakan dengan beberapa helainya yang mungkin sudah tercabut karena jambakan dari Bee lalu wajahnya yang sudah penuh dengan goresan kuku Bee yang panjang kemudian mungkin terjadi lebam di area tertentu karena pukulan dan cubitan maut dari Bee.

Sedangkan Kairan berusaha menenangkan Cesya terlihat sangat Shock dengan kelakuan bar-bar Bee.

Sementara Kenan, cowok itu masih tetap berdiri dengan kamera di tangannya yang langsung menyorot kejadian di ruangan itu.

"Gue baru sadar ternyata keluarga gue gak ada yang normal, punya bapak negara yang jadi jendral tapi kalo udah dihadapi kanjeng ratu bakalan tunduk kek kucing trus punya emak yang cantik, awet muda dan wanita karir tapi bar-bar banget"gumam Kenan seraya menatap Arjune dan Cesya secara bergantian.

"Ada lagi punya kakak yang ganteng pintar tapi dinginnya melebihi kutub Utara trus yang satu nya lagi ganteng, dewasa, pinter nyanyi tapi terlalu narsis"ucap Kenan lagi seraya menatap Karel dan Kairan secara bergantian.

"Trus ada lagi yang ganteng, hackers tapi sayang terlalu misterius, yang satu lagi ganteng ganteng, pinter dalam olahraga tapi terlalu badboy"lanjut Kenan yang kali ini sudah menatap Keano dan Kenzo secara bergantian.

"Terakhir si anak bontot, cantik sih tapi tukang buat masalah sama terlalu genit emang yah nama Bee itu cocok banget buat dia yang artinya Lebah gak bisa diem"ucapnya lagi. Kenan seakan-akan menatap iba keluarganya yang masih di landa panik sehingga membuat mereka terlihat bego.

Ting!

Ting!

Ting!

Kenan baru sadar dari lamunannya ketika mendengar suara notifikasi yang terus berbunyi di handphone nya.

"OMG!! 124 ORANG MEMBAGIKAN VIDEO INI!!! JADI DARI TADI VIDEO NYA MASIH NYALA GITU?! MATI LO KENAN! MATI!! "Gumam Kenan karena ia baru ingat jika sedari tadi ia masih melakukan siaran langsung yang artinya pasti banyak orang yang mendengar ucapannya tadi.

Habis lah Kenan, karena jika orang-orang yang menjadi keluarganya itu mendengar kalau ia menjelekkan mereka pasti ia akan di hukum.

Imperfect Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang