35.Kucing tetangga

125K 13.9K 1K
                                    

Kalo aku lupa update Tolong kirim pesan di Wall atau DM di Instagram yauu, soalnya aku sering lupa😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo aku lupa update Tolong kirim pesan di Wall atau DM di Instagram yauu, soalnya aku sering lupa😭

OPEN PO KE-3 GAK NIH?
**
Sedangkan disisi lain Devan tengah membicarakan tentang masalah perusahaan dan kerja sama dengan Cesya.

Setelah satu jam akhirnya pembicaraan keduanya selesai. Sedari tadi entah kenapa perasaan Devan gelisah sekali.

"Ada apa?"tanya Cesya. Bukan karena ia sok peduli dengan Devan tetapi melihat Devan sedari tadi yang selalu bergerak gelisah membuat Cesya yang berada didepannya ini juga tidak nyaman.

"E-eh enggak kok"ucap Devan yang sedikit terkejut mendengar suara lembut dari Cesya.

"Gak usah bohong, gue tau Lo lagi nyembunyiin sesuatu dari gue!"sahut Cesya. Bagaimana tidak dari gerak-gerik nya saja orang sudah tau jika pria dihadapannya ini sedang menyembunyikan sesuatu.

"Emm sebenernya aku gak tau aku kenapa tapi entah kenapa firasat aku gak enak banget"ucap Devan dengan jujur.

"Menurut gue lebih baik Lo pulang aja pastiin dulu firasat Lo itu kenapa takutnya itu tuh sebuah pertanda"

"Emm kamu bener juga, yaudah kalo gitu aku pamit pulang dulu ya–"

"Saya ikut!"

Deg!

**

Sedangkan di mansion keluarga Nixon sedang terjadi ketegangan yang sangat serius.

Thomas dan Maria sudah turun dari tangga menuju ruang tempat Jessy dan Daffa berdiri menunggu mereka untuk pergi.

Yah tadinya mereka disuruh oleh si menantu liciknya itu untuk membawa semua barang-barang mereka terlebih dahulu sebelum pergi dari Mansion yang sudah mereka tinggali selama bertahun-tahun.

Jujur saja keduanya tidak percaya jika Jessy sampai selicik itu tetapi ketika melihat semua dokumen yang di serahkan Jessy keduanya menjadi percaya.

"Sudah selesai? Jika sudah sebaiknya kalian angkat kaki dari Mansion M.I.L.I.K S.A.Y.A ini"ucap Jessy seraya menekankan kata milik saya

Thomas dan Maria yang mendengar nada pengusiran dari Jessy pun hanya bisa menghela nafas berat.

Keduanya sudah berjalan menuju pintu keluar sampai sebuah suara menghentikan mereka

"Tidak ada yang boleh pergi dari Mansion ini kecuali kedua orang itu!"

"DEVAN!" Ucap mereka semua serempak kecuali Daffa karena sedari tadi anak itu sudah terdiam tak berniat untuk membuka suaranya.

"Maaf mengecewakan mu Jessy tetapi sebenernya surat-surat yang sudah kamu ganti atas nama kamu itu adalah surat palsu yang aslinya ada dengan saya"ucap Devan.

"Hahahaha BODO! HANYA KARENA SEMUA SURAT DAN ASET KELUARGA NIXON SUDAH ATAS NAMA KU KAMU SAMPAI BERBOHONG BEGITU MAS?!"Ucap Jessy dengan nada meremehkan.

Imperfect Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang