44.Terungkapnya Fakta!

131K 14.9K 1.5K
                                    

Kalo mau lanjut Follow akun Author dulu lah, mumpung lagi rame juga nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo mau lanjut Follow akun Author dulu lah, mumpung lagi rame juga nih. Itung-itung imbalan gitu karena hari ini Author udah jadi anak baik dan gak Mageran buat update 🥺

Seriusan dah, cara Follow itu gampang banget lho😭

Typo bilang^^

**
Mendengar jawaban dari Aubrey membuat semua orang yang ada disana langsung menatap Cesya seakan-akan meminta penjelasan.

"Ces Lo tuh kenapa sih hoby banget buat masalah! Gue tau Lo masih marah sama Aileen karena kejadian belasan tahun lalu tapi gak gini juga kali balesannya! Inget yah ces Aileen ini lagi hamil anak kami, kamu sebagai sesama perempuan harusnya saling mengerti dong bukan malah doa'in yang enggak-enggak kek gini!! Ohh sekarang gue tau kenapa Allah gak ngasih Lo keturunan, itu semua karena sika–"

Plak!!

Omongan Caka langsung terpotong oleh sebuah tamparan karena yang dilayangkan oleh Cesya.

"Ck! Ck! Gue gak nyangka seorang Caka Radhitya akan berbicara serendah itu! Tapi kalo gue lihat sih kalian berdua emang cocok sih tukang selingkuh sama tukang tikung, WOW perpaduan yang amat sempurna"ucap Cesya seraya menatap rendah Caka dan Aileen.

"Cih! Bilang aja kalo Lo iri karena Caka lebih milih gue dari pada Lo!"bantah Aileen yang ternyata sudah diam dari tangisannya.

"Iri?! Hello mana ada seorang ratu iri sama pelayannya"ucap Cesya dengan angkuh. Bahkan ia sudah tidak perduli ditatap dengan sedemikian rupa oleh orang-orang yang ada disana termasuk keluarga Nixon dan Adison yang ternyata juga ada disana.

"Van itu Cesya?"tanya Maria seraya menatap tidak percaya kepada Cesya yang hanya di angguki singkat oleh Devan.

"Hello ges kalo kalian gak sengaja ketemu tante-tante itu dan om itu di jalan atau di manapun langsung serang aja yah ges bila perlu kalo kalian lagi nyerang mereka itu sambil di videoin yah trus kirim ke Email gue, nanti gue bakal pilih video mana yang paling ganas dan bakal dapet hadiah special dari kita ditambah dapet juga tanda tangan dari gue dan keempat saudara gue ini. Jadi Swipe up!!" Ucap Kenan di sebuah insta story nya tidak lupa ia juga menambahkan poto beserta video Aileen, Caka dan Aubrey saat tengah menghina Cesya yang tentunya ia ambil secara diam-diam.

Yah tidak berbeda dengan yang lain 5k juga ikut menonton aksi itu bahkan mereka melihat sedari awal sebelum keramaian, tetapi kelimanya memilih diam karena mereka tau bagian mereka belum tiba tunggu dulu sampai Kanjeng ratu memerintahkan mereka untuk mendekat.

Kenan yang kesal karena bunbun nya dihina langsung membuat insta story dengan tujuan agar para fans nya menyerang ketiga orang itu.sungguh terniat:')

Kembali lagi ke Aileen wanita hamil itu langsung mengeram marah seperti itu juga dengan Aubrey dan Caka. Sedangkan untuk Favian, Rainey dan Javas hanya diam menonton. Bahkan Favian tak ikut ambil pusing untuk capek-capek menahan dan menenangkan istrinya karena baginya itu terlalu merepotkan.

"Oh satu lagi! Apa tadi Lo bilang gue marah karena kejadian belasan tahun lalu? OMG Percaya diri sekali anda, emangnya apa sih yang harus gue banggakan dari Lo?"ucap Cesya kepada Caka dengan tatapan remehnya.

Sama seperti Aileen, Caka pun ikut mengeram marah dengan Ucapan Cesya yang merendahkan dirinya ditambah dengan tatapan mata nya itu yang menatap Caka dari atas sampai bawah seakan-akan tengah menilai dirinya.

"Tutup mulut busuk Lo itu!! Cewek mandul dan miskin kek Lo apa yang bisa di banggakan ha?!" Sepertinya ucapan Cesya tadi mampu membuat seorang Aubrey ikut naik darah, bayangkan sahabat mana sih yang tidak marah sahabat nya di hina dan direndahkan oleh seseorang didepan matanya sendiri.

"Gue? Haha tentu aja banyak dong apalagi kalo cuma dibandingkan remahan kerupuk kek lo. Kalo gak percaya tanya aja sama suami Lo, gue jauh lebih cantik daripada istri Lo 'kan?" Ucap Cesya yang diakhiri pertanyaan kepada Favian, tak lupa ia juga mengedipkan sebelah matanya kearah Favian agar terlihat seperti menggoda.

Favian yang diberi pertanyaan oleh Cesya pun hanya mengangguk singkat. Ia tidak mau menjadi munafik yang mengatakan istrinya lebih cantik dari Cesya karena pada kenyataannya Cesya itu jauh lebih cantik dari istrinya.

Jika kalian berpikir Cesya bodoh karena menanyakan hal itu kepada suami orang jawabannya adalah salah.

Cesya tentu saja sudah memperkirakan semua ucapan yang keluar dari mulutnya dan ada beberapa hal unik yang patut kalian ketahui tentang Favian salah satunya  bahwa Aubrey dan Favian itu di jodohkan oleh kedua orang tua nya.

Awalnya Favian berusaha untuk menerima Aubrey sebagai istrinya begitupun sebaliknya sampai keduanya memiliki seorang putri yang diberi nama Patricia Mabella.

Tetapi seiring berjalannya waktu Aubrey berubah, ia lebih sering menghabiskan waktunya bersama sahabatnya yang tak lain adalah Aileen sampai-sampai ia melupakan perannya sebagai istri dan ibu di rumah.

Seringkali Favian mengingatkan Aubrey tentang statusnya sekarang tetapi wanita itu seakan tutup telinga dengan Ucapan Favian karena baginya Aileen itu prioritas nya.

Karena terlalu muak dengan sikap Aubrey akhir-akhir ini Favian sudah mengajukan gugatan Cerai kepada Aubrey tetapi wanita itu menolak dengan keras dan selanjutnya bisa kalian bayangkan seperti apa hubungan keduanya sekarang.

"Oh selain mandul Lo itu juga seorang pelakor yah!!"ucap Aubrey tajam.

"Ngapain juga gue mau jadi pelakor kalo laki gue aja udah ganteng, kaya lagi dan yang paling penting gak suka selingkuh"ucap Cesya dengan sindiran di akhir katanya, entahlah kepada siapa ia menunjuk sindiran itu. Entah kepada Mantan pacarnya atau mantan suaminya.

"Lo–"

"Maaf Tante mengganggu tetapi alangkah baiknya kalo Tante bawa dulu temen Tante itu kerumah sakit dulu nanti takutnya Allah benar-benar marah dan ngambil janin temen Tante itu"ucap Karel yang tiba-tiba sudah ada di samping Cesya seraya menunjuk Aileen yang sedari tadi meringis menahan sakit di perutnya.

Cesya yang mendengar suara Karel pun langsung menoleh kaget, sejak kapan anak gentengnya ini berada disini, pikirnya.

"Kamu siapa ha?! Anak kecil gak usah ikut campur!!"bentak Aubrey

"Saya? Oh kenalin saya Karel anak sulung dari Cesya Humairah Adison"ucap Karel sopan yang langsung membuat orang-orang diruang itu kicep.

"Hahaha gak usah bohong deh!! Wanita ini tuh mandul mana bisa punya anak!"bentak Aileen padahal ia sudah mati-matian menahan sakit di perutnya yang tiba-tiba saja keram tetapi karena terlalu penasaran dengan anak di depannya ini membuat nya sekuat tenaga menahan rasa sakit nya.

"Siapa juga yang bohong, kita emang anak bunda"ucap Kenzo yang ikutan berdiri disamping Karel

"Kita?"beo mereka semua

"Yah kita berlima" entah bagaimana bisa tiba-tiba saja kelima anak kembar itu berdiri dengan berjejer rapi di depan Cesya seakan-akan bodyguard yang melindungi Cesya.

"Ha?!"

Imperfect Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang