26.Ancaman?

137K 14.9K 1.9K
                                    

Typo bilang^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo bilang^^

**
Sementara itu di tempat berbeda tepatnya di Nixon High School terdapat perdebatan yang panjang antara beberapa siswa dengan almamater OSIS di temani oleh kepala sekolah sendiri.

"Para alumni dari sekolah kita ini akan mengadakan acara reunian dua Minggu lagi dan mereka secara pribadi meminta kalian para anak muda sekaligus OSIS disini untuk mengatur acaranya, sedangkan untuk modal dan semua keperluan yang di butuhkan akan di tanggung oleh mereka sendiri"Ucap kepala sekolah menjelaskan maksud dan tujuan ia mengumpulkan anggota OSIS itu.

"Jadi apakah kalian sudah ada rencana ingin membuat acara dengan tema seperti apa?"Lanjut kepala sekolah.

"Ah kalo itu sih mudah pak, kita tinggal aja buat acara dengan tema anak muda zaman sekarang seperti adanya party gitu"Ucap Daffa mengungkapkan ide nya. Sementara kepala sekolah hanya mengangguk dengan tangan yang berada di dagunya, seakan-akan tengah mempertimbangkan ucapan dari Daffa.

"Maaf menyela pak, menurut saya alangkah baiknya jika kita menggunakan tema ala 90–an aja karena ini kan reunian mereka yang artinya ini adalah acara untuk mereka berarti kita harus membuat acara ini khusus untuk mereka agar mereka mengingat kenangan mereka saat sekolah disini"Sahut Karel tiba-tiba.

Yah sesuai perkataannya beberapa Minggu lalu, Karel akan merebut semua yang dimiliki Daffa termasuk jabatan ketua OSIS.

Bahkan sekarang Karel sudah masuk menjadi anggota inti OSIS tinggal selangkah lagi ia pasti bisa mengalahkan Daffa.

Sementara itu kepala sekolah yang mendengar usulan dari Karel langsung menatap Karel dengan pandangan berbinar.

"Good Job! Itu yang bapak mau.Kita harus membuat acara ini memiliki kesan tersendiri untuk para alumni seperti kata nak Karel tadi, kita harus membuat mereka mengenang masa-masa saat mereka sekolah disini! Bagus Karel bapak bangga dengan kamu"ucap kepala sekolah antusias yang di akhiri dengan pujian untuk Karel.

"Terimakasih atas pujiannya pak"ucap Karel seraya tersenyum manis yang mampu membuat beberapa inti OSIS perempuan disana memekik tertahan. Eits jangan salah baru satu hari sekolah disini Karel dan saudara-saudaranya sudah menjadi most wanted lho! Emangnya apa sih yang lebih penting dari sosok yang Good looking?

Berbeda dengan Karel yang tersenyum bahagia Daffa malah mengepalkan tangannya emosi.

"Nah Daffa kamu itu sebagai ketua OSIS harusnya bisa lebih baik dalam segala hal termasuk memikirkan hal seperti ini, masa seorang ketua OSIS gak bisa memikirkan ide yang bagus sih apa kata orang?"ucap kepala sekolah kepada Daffa

"Maaf pak"ucap Daffa menunduk tetapi tangannya masih tetap mengepal di bawah meja.

"Nah Karel untuk acara ini saya mau kamu yang mengaturnya yah, jika ada yang kamu butuhkan kamu bisa menemui saya"ucap kepala sekolah lagi. mendengar itu membuat Daffa yang semulanya menunduk menjadi mengangkat wajahnya cepat menatap kepala sekolah dengan tidak terima

Imperfect Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang