READ + VOTE = MENGHARGAI KARYA
HAPPY READING GUYS💚
"Happy birthday to us.... Happy birthday to us.... Happy birthday happy birthday......... Happy birth...day.... to..... us......"
"Jena??"
"Hehehe... Ayo dong tiup lilinnya!"
"Kamu juga tiup dong kan kamu juga ulang tahun."
"Ya udah ayo kita tiup bareng-bareng!"
"Satu..."
"Dua..."
*Fiuhhhh*
"Foto bareng!"
"Selfie aja ya?"
"Jangan, minta tolong pelayan disini aja!"
"I'm sorry Miss, can I ask you for help to taking any photos?"
"Of course."
"Ayo foto Na!"
"Three..."
"Two..."
*cekrek*
"Again?"
"Ya."
"Okay change your pose after the countdown code by my hand!"
*cekrek*
*cekrek*
*cekrek*
*cekrek*
"Okay stop Miss, thanks for ur help!"
"You're welcome."
"Sebelum kita memotong kuenya, ayo kita buat keinginan!"
"Dari kamu dulu No!"
"Oke. Aku harap kita akan selalu bersama-sama seperti ini sampai seterusnya. Kita harus selalu sehat terutama untuk kamu, jangan lagi sakit! Jangan pernah menyendiri jika bepergian! Sekarang kamu."
"Ih kita kan gak akan selalu bersama No!"
"Ish kamu ngomongnya gak boleh gitu ah!"
"Eh maksud aku kan nanti kalo kita masing-masing udah nikah nanti kita gak bisa barengan lagi."
"Menurut aku, kita akan selalu mengadakan tradisi yang kita buat ini sampai kita tua nanti Na. Kita akan luangkan waktu kita untuk kita berdua meskipun kita udah punya anak ataupun cucu nanti."
"Keinginan dan pemikiran kamu terlalu panjang No."
"Loh kenapa? Aku salah?"
"Enggak. Kamu nggak salah kok hanya saja kamu ngomongnya terlalu jauh. Kehidupan tiada yang tau No!"
"Kamu kenapa ngomong gitu sih? Aku gak suka ya!"
"Kamu jangan marah dulu dong No. Kan emang pada dasarnya kita ini tidak akan pernah tau sampai kapan kehidupan kita berlangsung. Semoga Yang Mahakuasa selalu memberikan kita kehidupan yang sangat baik agar kita tetap bisa bersama sampai alam memanggil."
"Na..."
"Udah yuk potong kuenya aku dah buat keinginan!"
"In..-- Auwwww..."
"JENA!!"
"Auwwww... Ssshhh...."
"Na, tahan jangan liat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Bad Brother - Lee Taeyong
Fanfiction[ON GOING] . . . . . . . Kisah seorang gadis yang memiliki seorang kakak laki-laki yang selalu mengabaikan dirinya dan berbuat kasar dikarenakan sebuah hal yang terjadi di masa lalu. Taeyong, kakak laki-laki dari gadis bernama Jena itu adalah seoran...