Read+Vote = MENGHARGAI KARYA
I'm Back!
Adakah yang merindu???
Mereka kini berada di lantai paling atas mall ini. Di lantai ini merupakan arena bermain Tim*z*ne. Mereka kesini untuk bersenang-senang bersama Jena. Jena senang ini merupakan pertama kalinya ia bermain bersama banyak orang yang semuanya laki-laki. Dan Jena juga senang karena ini pertama kalinya ia bisa ke mall bersama kakaknya Taeyong setelah dua tahun setengah terakhir tak bepergian dengan kakaknya itu, biasanya ia akan ke mall bersama ayahnya saja jika ayahnya sedang mengunjungi mereka, tapi tidak bersama dengan kakaknya Taeyong. Taeyong biasanya tidak pernah mau diajak oleh ayahnya jika ada Jena. Tapi kali ini, Taeyong dengan rela hatinya ikut bersama teman-temannya untuk menghabiskan waktu bersama Jena.
"Ehhhh guys.... Kita kesana dulu yok!!" seru Johnny menunjuk ke arah photo booth.
"EYYY AYOOOOOOKKKK!!!" balas Yuta semangat.
"Kuy aelah!!" balas Lucas, Hendery, Ten, Taeil, dan Doyoung bersamaan.
Johnny pun menarik Jena di sebelah kirinya dan Taeyong yang disebelah kanannya, diikuti dengan ke 7 lelaki yang merupakan teman-temannya dan teman-teman Jena ke arah photo booth.
"Eyyy.... Emangnya muat kita banyak begini?" tanya Ten di depan pintu photo booth.
"Eiya emangnya muat???" tambah Doyoung bertanya.
"Muat kali ah!!!" balas Yuta.
"Muat-muatin lah!!" balas Johnny.
"Yaudah lu masuk duluan gih sana!" titah Taeil mendorong Johnny masuk ke dalam photo booth.
Dan semua pun masuk ke dalam photo booth. Ternyata tidak terlalu sempit untuk mereka.
"Eyyy lu pake ini ni!!" ujar Johnny memakaikan rambut badut berwarna pelangi kepada Lucas.
"Jiahahahahah badut!!" Hendery tertawa melihat Lucas memakai rambut badut.
"Lu pake ini ni!" ujar Ten memasangkan Topi sirkus ke kepala Doyoung.
"Yaudah gue pake ini ae dang!" seru Yuta memasang kacamata Pororo kepada dirinya sendiri.
"Lu pake ini bang cocok!" ujar Hendery memakaikan bando tanduk merah kepada Taeil.
"Laknat sekali kau nak!! Jiahahahahah....." seru Johnny tertawa.
"Nah Jena sama bang Taeyong di depan ya!!" atur Hendery mendorong pelan Jena ke arah depan.
"Okesip!! Take a photo time!!!" seru Johnny memerintah.
Semua mata menghadap ke arah kamera dan
*Cekrek*
Kamera pun berbunyi, satu foto telah mereka dapatkan sekarang giliran foto ke dua.
"Sekarang gimana nih gayanya?" tanya Doyoung kepada semuanya.
"Eummm begini aja gimana??" usul Yuta memajukan bibirnya seperti bebek (^3^).
"Aihhh geliiiiiiiiiii anjerrr!!!" Johnny bergedik geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Bad Brother - Lee Taeyong
Fanfiction[ON GOING] . . . . . . . Kisah seorang gadis yang memiliki seorang kakak laki-laki yang selalu mengabaikan dirinya dan berbuat kasar dikarenakan sebuah hal yang terjadi di masa lalu. Taeyong, kakak laki-laki dari gadis bernama Jena itu adalah seoran...