Read+Vote = MENGHARGAI KARYA
Setelah Taeyong meninggalkan sekolah Jena, Lucas dan Hendery balik ke kelasnya. Upayanya menanyakan kabar Jena seperti sia-sia saja lantaran sifat Taeyong yang sangat jutek.
"Itu tadi beneran Kakaknya Jena?" tanya Hendery kepada Lucas.
"Iya kenapa?" tanya Lucas balik.
"Jutek amat bor! Jauh beda ama adeknya! Cuma nanya kabar aja susah banget perasaan." jawab Hendery mengungkapkan sedikit kekesalannya.
"Yah namanya juga Abang! Mungkin dia protektif." balas Lucas berpositif thinking.
"Terus gimana dong kalo mau tau kabar Jena? Gue khawatir bor!" tanya Hendery.
"Ya gue mana tau masa iya kita ikutin Abangnya lagi ke kampus?!" jawab Lucas menggedikkan bahunya.
"Ah bagaimana kalo kita buka buku data peserta MOS tahun kemaren? Disana kan ada data lengkap siswa bor!" usul Hendery.
"Ah... Bener juga! Yaudah nanti pas istirahat kita ke ruang arsip!" balas Lucas.
-S.K.I.P-
*JAM ISTIRAHAT
Seperti usul Hendery tadi untuk mencari data peserta MOS tahun kemarin, Lucas dan Hendery kini berada di ruang arsip dan menghabiskan waktu istirahat mereka di dalam ruangan ini untuk mencari data Jena.
"Eh gimana bor ketemu gak?" tanya Hendery kepada Lucas sambil membolak-balikan buku data peserta MOS.
"Belum nih! Kemaren dia kelompok berapa sih?" tanya Lucas balik sambil membolak-balikkan buku data peserta MOS.
"Yah gue mana tau Cas! Dia kelas 10 IPA-A kan?" jawab Hendery kembali bertanya.
"Iya 10 IPA-A. Gimana dah ketemu gak?" tanya Lucas balik.
"Tunggu nih gue lagi liat list namanya. Nah ini dia!" jawab Hendery meneliti list nama, dan ketika menemukan nama Jena langsung saja dia membuka ke halaman data Jena.
"Oh namanya Jena Lee. Dia anak terakhir dari 3 bersaudara ternyata!" sambung Hendery kembali setelah menemukan data Jena.
"Eh mana mana liat! Nah ini dia alamatnya nih foto dulu! Eh tadi kata lu dia anak terkahir dari 3 bersaudara?" ucap Lucas mengambil buku data peserta MOS yang dipegang Hendery, dan kembali bertanya.
"Iya kenapa bor?" tanya Hendery kembali.
"Kok gue ga liat kakaknya yang lain ya? Kemaren yang di rumah sakit cuma itu Abangnya yang tadi aja." jawab Lucas bingung.
"Yah mungkin yang satu lagi kuliah jauh kali ato kerja kali." ujar Hendery mengira.
"Mungkin aja kali ya?!" balas Lucas sambil memikirkan kemana kakak Jena yang satu lagi.
Setelah mereka menemukan data pribadi Jena, mereka pun balik ke kelas. Dan tak lama kemudian bel tanda istirahat telah selesai pun berbunyi.
-S.K.I.P-
*JAM PULANG SEKOLAH*
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Bad Brother - Lee Taeyong
Fanfiction[ON GOING] . . . . . . . Kisah seorang gadis yang memiliki seorang kakak laki-laki yang selalu mengabaikan dirinya dan berbuat kasar dikarenakan sebuah hal yang terjadi di masa lalu. Taeyong, kakak laki-laki dari gadis bernama Jena itu adalah seoran...