READ+VOTE = MENGHARGAI KARYA
ADAKAH YANG MENUNGGU???
Let's to read!
Setelah memberikan wajan pengganti ke rumah keluarga Lee, Johnny dan Taeil pun pergi pamit dari sana untuk melaporkan kasus kecelakaan Jena, dan kini mereka berada di sekolah Hendery dan Lucas untuk menjemput kedua curut itu untuk melaporkan kasus kecelakaan Jena.
"Permisi Bu, Pak saya mau tanya ruang OSIS dimana ya?" tanya Taeil kepada beberapa guru yang ada di koridor.
"Oh disana dek. Maaf kalian siapa ya?" tunjuk salah satu guru lelaki dan bertanya kepada mereka berdua.
"Oh kami keluarganya Hendery dan Lucas Pak, Bu. Kami mau jemput mereka berdua tadi udah minta izin ke wali kelas mereka berdua dan beberapa guru mau melakukan pelaporan kasus kecelakaan salah satu murid kalian yang namanya Jena." jawab Johnny kepada beberapa guru tersebut.
"Oh, mari saya hantarkan!" balas guru lelaki tersebut dan mengantarkan mereka ke ruang OSIS Hendery dan Lucas.
Sesampainya Johnny dan Taeil di depan ruang OSIS setelah dihantarkan oleh salah satu guru sekolah ini, mereka pun memanggil Hendery dan Lucas.
"Excuse me, Hendery Lucas are u in here??" panggil Johnny kepada keduanya sedikit berteriak.
Dan beberapa detik kemudian Hendery dan Lucas keluar dari ruang tersebut setelah mendengarkan panggilan Johnny.
"Kita disini bang!" jawab Hendery kepada Johnny.
"Kuy!" ajak Johnny kepada keduanya.
"Ntar dulu bang gue ama Lucas mo ambil tas dulu di dalem." balas Hendery dan mereka berdua kembali ke dalam untuk mengambil tas mereka.
Mereka pun keluar beberapa saat kemudian.
"Kuy!" seru Lucas dan mereka berempat pun jalan ke arah parkiran sekolah.
Mereka berempat pun pergi dari sekolah tersebut untuk pergi ke kantor firma hukum ayah Johnny yang merupakan pengacara hebat di beberapa negara termasuk Indonesia.
-S.K.I.P-
Sesampainya mereka di firma hukum tersebut, Johnny langsung mengajak ketiga temannya tersebut untuk pergi ke lantai 10 untuk menemui ayahnya.
Sesampai mereka di lantai 10, Johnny pun langsung memberitahukan security yang berjaga di lantai ini dan meminta tolong kepadanya agar memberitahukan kepada ayahnya bahwa ada anaknya datang bersama beberapa temannya kesini ingin membicarakan suatu hal yang sangat penting. Setelah itu security tersebut memberitahukan kepada pimpinan firma hukum tersebut bahwa Johnny datang bersama ketiga temannya, setelah itu mereka dipersilahkan masuk ke dalam ruangan pimpinan tersebut.
"Daddy!!" sapa Johnny melambai kepada ayahnya.
"Eh son! What's happened?" tanya Ayah Johnny kepada Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Bad Brother - Lee Taeyong
Fanfiction[ON GOING] . . . . . . . Kisah seorang gadis yang memiliki seorang kakak laki-laki yang selalu mengabaikan dirinya dan berbuat kasar dikarenakan sebuah hal yang terjadi di masa lalu. Taeyong, kakak laki-laki dari gadis bernama Jena itu adalah seoran...