Read+Vote= MENGHARGAI KARYA
Hi guys I'm back!
Update cepat nih hihihiSudah hampir setengah jam mereka makan, sudah hampir setengah jam juga Jena tak kembali dari toilet. Mereka pun merasa mulai merasakan perasaan aneh dan tidak enak.
"Eh Jena kemana sih?? Kok lama banget perasaan??" tanya Ten kepada semuanya.
"Iya tadi katanya ke toilet masa iya toilet selama ini antrinya?" timpal Yuta sambil meminum Bobanya.
"Perasaan gue kenapa tiba-tiba ga enak gini ya bang??" tanya Lucas kepada Taeyong yang tiba-tiba merasakan perasaan tidak enak.
"Sama nih Cas!!" sahut Hendery yang merasakan perasaan yang sama.
Taeyong sebenarnya sudah merasakan perasaan tidak enak sejak Jena baru pergi ke toilet tadi. Tapi dia mencoba untuk tidak terlalu khawatir kepada Jena. Dia berusaha untuk tenang dan positif thinking.
"Eh coba kita cek aja toilet!!" usul Johnny kepada semuanya.
"Ehhh ke toilet cewek maksudnya??" tanya Doyoung kepada Johnny.
"Ikut!!!!" seru Yuta semangat.
"Heh nyari Jena bukan niat lain!!!" sahut Ten menjitak keras kepala Yuta.
"Auwwww..... Sakit tau!!!" ringis Yuta mengusap kepalanya yang baru saja dijitak Ten.
"Makanya jangan aneh-aneh!!" balas Taeil menegur Yuta.
"Eh gue, Yuta, Hendery kan dah kelar makan nih!! Kalian yang belum kelarin aja dulu makannya!! Jadi biar kita aja yang nyari Jena oke!!!" usul Johnny kepada semuanya.
"Tunggu gue juga ikut!!!" seru Taeyong kepada Johnny.
Semuanya pun langsung melirik Taeyong terkejut ketika Taeyong menyediakan dirinya untuk ikut mencari Jena.
"Yaudah cuss!!!" seru Johnny mengajak.
Mereka berempat pun pergi meninggalkan yang masih makan ke toilet restoran. Sangat ramai dan antri sekali tempat ini.
Johnny mengunjungi pintu toilet wanita tersebut, dan kemudian memeriksa satu-satu yang keluar dari pintu toilet wanita tersebut. Yuta dan Hendery menanyakan kepada orang-orang yang keluar apakah mereka melihat Jena dengan menunjukkan fotonya kepada orang-orang tersebut. Sedangkan Taeyong, ia sendiri keliling restoran bahkan keluar restoran mana tau Jena sedang antri membeli yang lain. Tapi tak satupun diantara mereka yang menemukan Jena.
Beberapa menit kemudian, Taeil, Ten, Lucas, dan Doyoung selesai makan menghampiri Johnny, Yuta, dan Hendery yang masih sibuk mencari Jena. Dan Taeyong pun pergi ke toilet restoran tempat makan tadi dan bertemu mereka semua.
"Gimana??" tanya Taeyong kepada semuanya.
Johnny menggeleng, Hendery menggeleng.
"Gak ketemu Yong!!" jawab Yuta menggelengkan kepalanya.
Lucas berfikir sejenak.....
"Nicky!!!" seru Lucas mengagetkan mereka.
"Hah??? Siapa itu Cas??" tanya Doyoung bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Bad Brother - Lee Taeyong
Fanfiction[ON GOING] . . . . . . . Kisah seorang gadis yang memiliki seorang kakak laki-laki yang selalu mengabaikan dirinya dan berbuat kasar dikarenakan sebuah hal yang terjadi di masa lalu. Taeyong, kakak laki-laki dari gadis bernama Jena itu adalah seoran...