🥀22. PLAYING 🥀

6K 645 142
                                    

Read+Vote = MENGHARGAI KARYA


Ada yang rindu??????????


     Pulang sekolah Jena pulang bersama Lucas dan Hendery seperti biasa dikarenakan Lucas dan Hendery tidak ada rapat dan urusan lain di OSISnya. Dan mereka semua balik ke rumah Jena.

     Setibanya mereka di rumah Jena, mereka bingung mengapa masih ada banyak mobil di rumah Jena. Bukankah seharusnya mereka (NEO GANG) sudah pulang?

"Eh kok masih banyak mobil ya di rumah kamu Jen?" tanya Lucas yang bingung melihat banyak mobil di rumah Jena.

"Lah iya mereka belom pulang apa?" tanya Hendery kepada Jena.

"Aku gatau kak. Yaudah masuk ke dalem aja yuk!" jawab Jena mengajak.

     Lalu Lucas, Hendery beserta Jena masuk ke dalam rumah Jena.

"Permisi...." ucap Lucas memberi salam setelah membukakan pintu rumah Jena.

"Hallooooo Everybody!!" teriak Hendery setelah masuk ke dalam pintu rumah Jena.

"Eh kemana ni kok sepi banget?" tanya Lucas kepada Hendery dan Jena.

     Jena hanya menggeleng-gelengkan kepalanya tanda ia tak tahu.

"Yah mana gue tau lah kan kita baru masuk bahlul!!!" jawab Hendery kesal.

     Mereka bertiga pun masuk ke dalam lalu menyusuri ruang tamu tapi tidak ditemukan seorang pun, lalu mereka pergi ke ruang tengah tapi tak ada juga orang yang mereka temukan, lalu mereka berjalan ke ruang keluarga dan tak satupun ada disana, lalu mereka berjalan mengendap-endap bak pencuri ke dapur. Nia mereka ingin mengageti, mana tahu mereka semua ada disana, namun mereka tak kunjung melihat satu orang pun. Lucas dan Hendery bingung begitu juga dengan Jena. Mereka bingung lantaran kemanakah orang-orang yang masih berada di rumah ini pergi sedangkan mobil mereka masih terparkir di depan rumah Jena?

"Kemana ya Jen mereka?" tanya Hendery kepada Jena.

"Apa mungkin mereka lagi pergi ke tempat lain?" tanya Hendery menerka.

"Gak mungkin ke tempat lain kak! Otang semua mobil ada di depan kan kakak liat tadi?" balas Jena kepada Hendery.

"Hmmmm.... Apa mungkin di belakang kali ya?" tanya Jena mengira-ngira.

"Eh iya mungkin aja di kolam renang ya kan ato di taman belakang maen Basket ato Tennis?" ujar Lucas mengira-ngira.

"Yaudah kita coba liat kesana aja yuk kak!" balas Jena mengajak.

     Mereka bertiga pun pergi ke arah belakang rumah Jena. Mereka pergi ke arah kolam renang. Dan benar saja, semua orang ada disini untuk berenang dan bersantai serta berjemur bak di pantai.

"Yah pantes aja dicariin kagak ada rupanya pada disini toh?!" seru Hendery mengeraskan suaranya kepada semua yang ada di kolam renang ini.

"Ehhhhh kalian!! Udah pada pulang?" tanya Yuta sedikit mengeraskan suaranya karena Lucas, Hendery, dan Jena yang masih di pintu melihat mereka semua.

"Belum bang! Masih sekolah nih!" jawab Lucas kepada Yuta.

"Yeu blegug!! Udah tau mereka dah pulang masih nanya lagi lo!" seru Johnny menggetok kepala Yuta.

"Awwww!!! Sakit tau!! Nih tau rasa!!" ringis Yuta kesakitan setelah digetok kepalanya oleh Johnny dan balik menggetok kepala Johnny.

"Awwww!!! Dih kenapa getok gue?" ringis Johnny.

Super Bad Brother - Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang