READ+VOTE= MENGHARGAI KARYA
Annyeonghaseyo Yoreobundeul👋🏻 I'm back again💚
Miss me???
Taeyong dan Jena berhasil menyelesaikan permainan dengan nilai A. Padahal mereka sudah hampir 3 tahun tidak bermain permainan itu dan kini karena teman-temannya menyuruh mereka untuk bermain, akhirnya mereka dapat bermain bersama kembali.
"Wesssss tepuk tangan guys!!!" seru Johnny bertepuk tangan
Semuanya pun ikutan bertepuk tangan kepada Taeyong dan Jena. Sedangkan yang diberi tepuk tangan menunduk malu.
"Yaampun pada keringetan! Beli minum dulu kuy!!" ujar Lucas mengajak.
"Kuy lah!!! Gue juga aus beud ini!!" balas Johnny.
Mereka pun keluar dari arena bermain tersebut untuk membeli minum. Saat mereka berjalan keluar dari arena bermain tersebut tampak Genk 'GURLIEZ' menyapa Lucas, Hendery, dan Jena.
"Eyyy Lucas, Hendery, eh ada Jena juga toh!!" sapa Camilla melambai kepada Lucas, Hendery, dan Jena
"Hello Jena!!! Hallo Lucas!!! Hallo Hendery!!!" sapa Hailee berpura-pura lembut kepada ketiganya.
"Ehhh.... Ini bukannya orang yang beberapa minggu lalu ke sekolah ya?? Hallo Kakak!!" tanya Yuqi menunjuk Taeyong kemudian menyapa Taeyong.
Lucas dan Hendery maju membelakangi Jena untuk melindunginya dari orang-orang yang mereka tahu bahwa mereka sering berbuat kasar kepada Jena.
"Kalian siapa??!!" tanya Taeil menatap sinis Genk 'GURLIEZ'.
Sedangkan Jena yang berada di belakang Lucas dan Hendery menunduk takut melihat Genk 'GURLIEZ' yang menghampirinya. Johnny dan Doyoung yang sadar bahwa Jena sepertinya ketakutan langsung merangkul Jena.
"Kita teman Lucas dan Hendery dan juga kakak kelas Jena kak!" jawab Yupi kepada Taeil.
"Teman???" tanya Hendery sinis.
"Loh masa kamu lupa sih Hen?? Kita kan teman sekelas!" jawab Camilla.
"Iya Hen kan kita teman sekelas Hen!!" tambah Hailee.
"Kecuali kita berdua sih!" ujar Yuqi kepada Hendery.
"Yakin temen??" tanya Lucas menaikkan sebelah alisnya
"Kok kamu gitu sih Cas? Kita kan emang teman sekelas! Oh kamu bercanda ya?!" jawab Nicky kepada Lucas.
"Ahahahahaha..... Iya kalian kan temen sekelas kita ya!!" balas Lucas tertawa.
"Ahahahahahha....." Genk 'GURLIEZ' pun ikut tertawa mendengar Lucas yang mereka anggap bercanda.
"Eh tapi sejak kapan kita jadi teman???" tanya Lucas kembali menyindir.
"Iya! Kok kita ga ngerasa punya teman seperti kalian ya??!!!" timpal Hendery menyindir.
Taeil, Yuta, Ten, Doyoung, Johnny, Taeyong menatap Hendery dan Lucas kemudian melirik ke arah Genk 'GURLIEZ' bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Bad Brother - Lee Taeyong
Fanfiction[ON GOING] . . . . . . . Kisah seorang gadis yang memiliki seorang kakak laki-laki yang selalu mengabaikan dirinya dan berbuat kasar dikarenakan sebuah hal yang terjadi di masa lalu. Taeyong, kakak laki-laki dari gadis bernama Jena itu adalah seoran...