🥀30. DO FUN?🥀

4.2K 514 98
                                    

Read+Vote= MENGHARGAI KARYA

Hi I'm Back 💚

      Keesokan harinya, Keluarga Lee beserta para anggota Neo Gang pergi ke Dufan sesuai ajakan liburan oleh Ayah Lee kemarin. Ayah Lee nampak seperti Guru yang sedang membawa anak-anak muridnya tour kali ini karena membawa 9 anak muda yang 2 diantaranya merupakan anak kandungnya.

"Om, kita kemana dulu nih? Kesitu? Kesana? Atau kesono?" tanya Ten yang bingung ingin naik wahana apa.

"Kesono aja om!" usul Johnny menunjuk ke arah wahana Histeria.

"Ihhhh kaga ah!!! Baru gek masuk udah ngajak mati aja!!! Pemanasan dulu kali!!!" tolak Doyoung tidak setuju dengan usul Johnny.

"Yaudah kesitu ae dang!!" usul Ten menunjuk ke arah Kora-Kora.

"Yehhh yang ini malah ngajak mabok duluan!" balas Doyoung kesal.

"Yah terus maunya apa dong?! Ini gak mau itu gak mau!!!" sahut Hendery mulai kesal.

"Yah yang lain dong!! Kan baru masuk ini!" pinta Doyoung.

"Dari tadi baru masuk terus padahal tadi habis lewat gerbang ada Carousel kaga mau lu!" sahut Johnny kesal.

"Ehehehehehehe...... Jangan itu dulu dund! Itu kan enaknya pas mau pulang lah!" balas Doyoung menyengir.

"Cemen banget sih elu ilah!!!" geram Ten kesal.

"Tauk nih bilang aja takut!!" sahut Lucas kepada Doyoung.

"Ih siapa yang takut orang mau cari wahana yang segar-segar dulu jangan langsung ke inti itu maksud gue!" elak Doyoung.

"Halah bilang aja takut!!!" sindir Ten kembali kepada Doyoung

"Ih siapa yang takut?!" balas Doyoung dengan melebarkan matanya kepada Ten.

      Taeyong yang mendengar aksi adu mulut teman-temannya ini nampak kesal juga lantaran ia ingin menikmati wahana di taman bermain bukan menikmati aksi adu mulut seperti di persidangan.

"STOPPP!!!" teriak Taeyong membentak.

      Semua pun terdiam meneguk salivanya termasuk ayahnya yang berada di sampingnya sekarang ini.

"Udah adu mulutnya?" tanya Taeyong kepada semuanya.

     Semuanya hanya dapat menunduk dan terdiam ketika Taeyong melontarkan pertanyaan tersebut. Pertanyaan tersebut seperti sindiran tajam untuk mereka yang baru saja beradu mulut.

"Kalo gak mau naik wahana yah gausah ikut aja tadi!" sindir Taeyong kepada Doyoung.

      Doyoung merunduk ketika Taeyong menegurnya.

"Begini! Kalo mau pemanasan dulu yah main aja ke Ice Age duluan baru ke yang laen!" lanjut Taeyong memberi usul.

     Semua pun mengangguk setuju dengan usul Taeyong lantaran mencari jalan aman.











-S.K.I.P-













Super Bad Brother - Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang