Read+Vote = Menghargai Karya
Kini Johnny yang berada di kamar rawat Jena mengajak Jena untuk berbincang-bincang.
"Eh dek, kamu belom tau namaku kan?" tanya Johnny kepada Jena. Dan Jena hanya menjawab dengan menggelengkan kepalanya.
"Aku Johnny dek temen se squad Taeyong kakakmu!" balas Johnny mengulurkan tangan kanannya kepada Jena. Dan Jena membalas uluran tangan Johnny lalu tersenyum.
"O ya dek kamu kelas berapa?" tanya Johnny kepada Jena kembali.
"Kelas 10 kak." jawab Jena singkat.
"Eh takira kamu kelas 12" balas Johnny bercanda.
"Aku setua itu ya kak?" tanya Jena meraba-raba wajahnya.
Johnny yang melihatnya langsung saja tertawa terkikik lantaran gemas melihat Jena yang seperti ini. Ingin rasanya ia memiliki adik perempuan segemas ini juga.
"Ihihihi enggak kok dek! Kamu terlalu imut malah untuk dibilang kelas 12" jawab Johnny terkikik.
"Ih kakak mah!" balas Jena mempoutkan bibirnya.
Johnny yang melihatnya semakin gemas sehingga akhirnya ia mencubit gemas kedua pipi Jena.
"Awww kakak!!!" seru Jena bereaksi setelah dicubit gemas oleh Johnny.
"Kamu ngegemesin sih ihhh!!" Johnny semakin mencubit gemas pipi Jena.
"Ih kakak mah!!" balas Jena mulai bete.
"Yah si Adek kok bete? Sorry yah dek sorry!!" ujar Johnny memegang tangan Jena untuk meminta maaf lantaran ia telah membuat Jena bete.
"Aku bercanda kak eheheheh......" balas Jena menyengir.
"Ih kamu ngerjain kakak!!" seru Johnny menggelitiki Jena.
"Ehehehehehe aduhh kakak geli ehhheheheheh ampun kak ampun!!!" ucap Jena tertawa geli lantaran digelitiki Johnny.
"Eh dek! Kamu tau gak?" tanya Johnny memberhentikan gelitikannya kepada Jena.
"Enggak kak! Ada apa?" balas Jena bertanya.
"Ini liat deng!" seru Johnny menunjukkan ponselnya yang berisikan rekaman Taeyong, Taeil, dan dirinya tadi sebelum Jena tersadar.
"Ih itu Kak Taeil sama Kak Taeyong Kak?" tanya Jena menunjuk orang-orang yang ada di rekaman tersebut.
"Iya Jen! Liat mereka deh lucu banget hahahahah...." balas Johnny tertawa ngakak melihat Taeyong Dan Taeil di dalam video tersebut.
Jena yang melihatnya hanya dapat tersenyum. Sudah dua tahun setengah kakaknya tidak seceria ini. Jena sungguh bahagia melihat kakaknya yang seperti ini meskipun saat itu Jena sedang tidak sadar dan tak dapat menyaksikannya secara langsung momen tadi pagi. Sungguh lega Jena melihat kakak sulungnya bisa akur kembali dengan sahabatnya Taeil yang sempat terlibat percekcokan di hari kemarin.
"Ih ga lucu ya dek?" tanya Johnny kepada Jena yang hanya diam saja tak berbicara melihat video yang Johnny rekam tadi.
"Lucu kak! Lucu banget!" jawab Jena tersenyum ala iklan pasta gigi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Bad Brother - Lee Taeyong
Fanfiction[ON GOING] . . . . . . . Kisah seorang gadis yang memiliki seorang kakak laki-laki yang selalu mengabaikan dirinya dan berbuat kasar dikarenakan sebuah hal yang terjadi di masa lalu. Taeyong, kakak laki-laki dari gadis bernama Jena itu adalah seoran...