VOTE = MENGHARGAI KARYA
"Dia...."
"Adek lu ya Yong?" cetus Johnny dan membuat Taeyong yang tidur-tiduran seketika langsung membelakkan matanya kemudian sontak terbangun.
"Hah adek???" tanya Ten yang sedang berjalan sehabis membuat teh untuk dirinya sendiri.
"Adekkk??" tanya Doyoung penasaran.
"Lu punya adek Yong?? Ih kaga ghibah-ghibah ishhh!!!" tanya Yuta berdecik sebal.
"Tulul!!! Orang nanya serius elu malah minta ngeghibah!" celetuk Ten menjual kepala Yuta yang berada di sebelahnya.
"YEU GA MIRROR!!! LU JUGA SUKA GITU YAK!!" balas Yuta menjual balik kepala Ten.
"SUDAH CUKUUPP!! AKU SUKA LIAT KALIAN RIBUT!!!" sergah Doyoung merentangkan kedua tangannya diantara muka Ten dengan Yuta sehingga membuat muka Ten dan Yuta tertempel oleh tangan Doyoung.
"Hueekkkkkk anjer bau banget!!!" ucap Ten bereaksi setelah ditempelkan tangan Doyoung.
"Anjer lu abis cebok ya? Bau bet mana tangan kiri!! Huekkkkk..." ucap Yuta bereaksi setelah ditempelkan tangan Doyoung.
"Ehehehehehe iya ehehehehehehehe..." Doyoung menyengir tak berdosa.
"FUCEK LU FUCEKK!!!" balas Ten dan Yuta bersamaan dengan melayangkan jari tengahnya ke arah Doyoung.
"Adek lu yang cewek itu ya Yong?" tanya Taeil to the point.
"T-tau dari mana lu Il?" tanya Taeyong gugup terkejut.
"Hah cewek??? Wisssss sabi lah Yong!!😏" sahut Yuta menggoda.
"Ihhh... Ama lu mah jadi gak suci ntar!! Ama gue aja lah Yong!!!" ucap Ten tak mau kalah.
"Ih sama lu lebih ga bener ntar!! Udah sama gue aja Yong!" ucap Doyoung menaik-turunkan alisnya kepada Taeyong.
"Yah tau lah gue sama Johnny udah sering ngeliat lu gasengaja pas lu lagi di depan rumah lu sama cewek yang awalnya gue kira itu cewek lu tapi elu kan setau gue ga punya cewek sampe sekarang. Dan setelah gue lihat-lihat meskipun dari kejauhan itu wajah cewek mirip banget sama elu dan elu suka cuekin dia. Dan tinggal bareng elu gamungkin kan kalo itu asisten rumah lu atau tetangga lu. Orang bajunya aja tidak memungkinkan menjadi asisten lu dan tidak mungkin juga tetangga lu main di rumah lu terus kaga keluar-keluar." jawab Taeil menjelaskan secara jelas tentang penglihatannya.
"Iya Yong. Awalnya kita kira cewek lu. Tapi beberapa hari berikutnya kita liat selalu ada di rumah lu setiap hari. Kadang kalo pagi-pagi gue suka liat dia make seragam jalan kaki ke halte buat naik bus. Terus pas dia balik gue liat dia balik ke rumah lu. Udah pasti dia adek lu kan Yong?!" tambah Johnny menjelaskan.
"Anjerrrr kalian eye-eye ya??!!" bukan Taeyong yang bertanya tapi Ten.
"Mata-mata Muzdalifah!!!!" balas Yuta merauk wajah Ten.
"Jawab dong Yong!!! Adek lu bukan??!" tanya Doyoung menggas.
"Ihhh ngegasssss!!" balas Yuta.
"Lagian gue daritadi nungguin jawabannya!" jawab Doyoung mempoutkan bibirnya.
"Idihhh gausah ngasih unjuk bibir jelek lu Dugong!! Dicium Lulove Bulan aja tau rasa lu!!!" ucap Ten sarkas.
"Duh SAVAGE banget sih ngomongnya temen gue satu ini!!" balas Yuta menepuk-nepuk bahu Ten yang berada di sampingnya.
"Dih siapa lu??!!" Ten langsung saja menyingkirkan tangannya Yuta yang menepuk-nepuk bahunya.
Dan Taeyong langsung berdiri kemudian dia keluar meninggalkan teman-temannya yang ada di dalam Markas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Bad Brother - Lee Taeyong
Fanfiction[ON GOING] . . . . . . . Kisah seorang gadis yang memiliki seorang kakak laki-laki yang selalu mengabaikan dirinya dan berbuat kasar dikarenakan sebuah hal yang terjadi di masa lalu. Taeyong, kakak laki-laki dari gadis bernama Jena itu adalah seoran...