🥀49. Suspicions🥀

1.5K 217 38
                                    

Read + Vote = MENGHARGAI KARYA 🤗

Yang minta update
Nih aku update 😁

Okay let's reading📖


"Gue liat Nicky tadi Der." jawab Lucas melirik Hendery yang berada di sampingnya.

"HAH?!" balas Hendery terkejut membuat semua anggota keluarganya menatap Hendery dan Lucas bingung.

"Kenapa kalian ini??" tanya Ayah Hendery kepada mereka berdua.

"Jangan berisik! Kita semua akan makan!" tegur Ibu Lucas kepada keduanya.





























-S.K.I.P-



























"Cas lu serius sama yang lu bilang tadi??" tanya Hendery kepada Lucas masih membahas apa yang dilihat Lucas tadi.

     Saat ini mereka bertiga sudah pulang bukan ke rumah mereka masing-masing tapi mereka pulang ke rumah mereka yang berada di belakang rumah keluarga Lee.

"Liat apaan sih lu tadi Bang?!" tanya Renjun penasaran dengan apa yang dibicarakan kedua sepupunya ini.

"Gue serius Der.. Ini udah bulan ke berapa sih semenjak kejadian itu?" jawab Lucas dan balik bertanya kepada Hendery tak mendengarkan pertanyaan Renjun.

"Kejadian Mall waktu itu??" tanya balik Hendery kepada Lucas.

"Iya.. Itu berapa bulan yang lalu?" jawab Lucas dan bertanya balik kepada Hendery.

     Renjun yang merasa terabaikan dan tak mengerti dengan apa yang dibicarakan kedua sepupunya ini hanya bisa menyimak dalam kebingungan saja.
#poorrenjun

"Itu udah sekitar hampir 9 bulan lalu deh kayaknya. Tapi emang dia udah waktunya keluar kan udah lebih dari 6 bulan." jawab Hendery kepada Lucas.

     Lucas terdiam kembali memikirkan yang diucapkan oleh Hendery. Memang benar Nicky sudah seharusnya keluar dari masa rehabilitasinya karena hanya 6 bulan. Tapi permasalahannya adalah Nicky bukannya tinggal jauh dari Jakarta sekarang?

"Kalian ngomongin apa sih hah?!" tanya Renjun tak dapat menahan rasa penasarannya lagi.

"Lu gak kenal. Dia orang yang pernah nyakitin Jena dulu sebelum koma." jawab Hendery kepada Renjun.

"Tapi bukannya dia gak lagi tinggal di Jakarta ya? Dia kan udah di bawa jauh sama orangtuanya kan?" tanya Lucas kepada Hendery.

     Hendery seketika terdiam mendengar pertanyaan Lucas kepadanya. Ia mendengar berita itu juga waktu itu tentang Nicky yang sudah dipindahkan jauh oleh orangtuanya.

"I-iya juga ya?" tanya balik Hendery.

"Tuh kan. Kenapa dia ada disini? Dan dia tadi sama satu cewek dan itu gue ga kenal karena bukan anak sekolah kita." balas Lucas saling melempar pertanyaan akan kebingungan mereka mengenai keberadaan Nicky saat ini.

"Hah?! Te-terus dia tadi ngeliat lu juga gak??" tanya Hendery kembali kepada Lucas.

"Gak. Dia gak liat gue samsek." jawab Lucas menggeleng kepada Hendery.

Super Bad Brother - Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang