🥀31. FINDING🥀

4.2K 489 114
                                    

Read+Vote = MENGHARGAI KARYA

Ikan hiu makan tahu
Aku update yuhu

"Je... Je... Jeno?!" seru Jena ketika melihat orang yang ia tabrak barusan.

     Orang tersebut pun berlari kencang setelah melihat Jena. Jena pun berlari juga mengikuti orang tersebut untuk memastikan apakah benar orang yang barusan ia tabrak barusan merupakan kembarannya atau hanya orang yang mirip dengan kembarannya.

"Aku yakin itu pasti Jeno! Aku ga mungkin salah lihat!" gumam Jena masih mengejar orang tersebut.

     Orang tersebut berlari sangat kencang dan menabrak orang-orang yang berada di sekitarnya sambil mengucapkan beberapa kali maaf sambil berlari.

     Tak terasa Jena sudah berlari sangat jauh mengikuti orang tersebut sampai-sampai ia tak sadar sudah meninggalkan keluarganya sangat jauh dari tempatnya tadi.

     Orang tersebut semakin kencang berlarinya. Jena sudah tidak sanggup untuk mengejar orang tersebut sampai-sampai ia terjatuh di kerumunan orang. Orang tersebut melihat Jena yang terjatuh, ia sempat berhenti sejenak namun kembali berlari.

"Jeno!!!" lirih Jena mengulurkan tangannya menggapai orang tersebut.



















-S.K.I.P-
















"Om, kok Jena lama banget ya? Tadi katanya ke toilet kan?" tanya Hendery yang mulai resah.

"Eh iya tadi katanya Jena ke toilet ya? Kok belum balik-balik juga ya?" tanya Doyoung juga ikutan resah.

"Eh iya Jena kemana ya? Nak, coba kamu telepon Jena nak! Dan sebagian coba ke Toilet cari Jena!" titah Ayah Lee kepada Taeyong dan yang lainnya.

     Taeyong pun mencoba menelepon Jena, sedangkan Doyoung, Lucas beserta Johnny pergi ke Toilet untuk mencari Jena.

     Lima kali sudah Taeyong menelepon Jena namun Jena tak mengangkatnya. Dan Doyoung, Lucas, beserta Johnny telah kembali dari Toilet tanpa membawa Jena.

"Nak gimana?" tanya Ayah Lee kepada Taeyong.

"Gak diangkat Dad!" jawab Taeyong menggigit jarinya cemas dan resah sambil mencoba menghubungi Jena kembali.

"Nah kalian bagaimana?" tanya Ayah Lee kepada Doyoung, Lucas, dan Johnny.

"Enggak ada om!" jawab Johnny menggeleng.

"Iya om dari tadi saya nungguin di toilet cewek gaada Jena keluar om!" jawab Lucas kepada Ayah Lee.

"Saya juga udah mutar-mutar sekitar toilet gak liat Jena juga om!" jawab Doyoung kepada Ayah Lee.

     Mendengar jawaban dari Taeyong, Johnny, Lucas dan Doyoung membuat Ayah Lee cemas dan Taeil, Ten, Hendery, juga Yuta ikut merasa cemas.

"Gini gini! Mending kita mencari aja ya cari Jena kemana!" putus Taeil memberi ide.

"Nah bener tuh bang! Yaudah gue, Yuta sama Johnny cari kesana." jawab Ten menunjuk ke arah kiri dari tempat mereka berpijak.

"Yaudah, gue, Lucas, Bang Doyoung ke arah sana ya!" balas Hendery menunjuk kearah depan dari tempat mereka berpijak.

"Yaudah kalian pergi cari gih! Kita nanti juga cari." titah Taeil kepada yang lain.

Super Bad Brother - Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang