🥀32.LET'S GO HOME🥀

4.9K 553 259
                                    

READ+VOTE = MENGHARGAI KARYA

Hai Hello Annyeong 👋🏻

    

      Tiga hari setelah kejadian Dufan tersebut, mereka kembali beraktifitas seperti biasanya.

     Lucas, Hendery, dan Jena telah pulang sekolah saat ini. Mereka pergi ke Mall bertiga untuk membeli buku di salah satu Toko Buku yang ada di Mall yang mereka kunjungi hari ini.

"Jen..." panggil Lucas kepada Jena.

"Ya kak?" jawab Jena melirik Lucas.

"Menurut kamu bagusan ini atau bagusan yang ini?" tanya Lucas menanyakan rekomendasi Novel yang harus Lucas berikan ke guru Bahasa Indonesianya untuk tugas Analisis Novel.

"Eummm.... Yang ini aja kak!" jawab Jena menunjuk ke Novel bewarna kuning dengan judul 'Arah Langkah'.

"Jen..." panggil Hendery kepada Jena.

"Ya kak?" jawab Jena melirik Hendery.

"Yang bagus menurut kamu yang mana?" tanya Hendery kepada Jena.

"Eummm.... Yang ini aja kak!" jawab Jena menunjuk ke Novel berjudul 'Garis Waktu'.

"Makasih Jena!" balas mereka berdua kepada Jena.

"Sama-sama kak!" balas Jena tersenyum memperlihatkan eye smilenya.

*Other Side

     Seorang pria remaja mengenakan pakaian serba putih kecuali dengan celananya, ia menggunakan jeans bewarna biru langit sedang mengikuti Jena bersama Lucas dan Hendery di sisi rak buku lain.

     Sesekali ia melirik Jena yang sedang asyik memilih-milih buku untuk Lucas dan Hendery. Dan ketika Lucas dan Hendery hendak membayar buku bersama Jena, orang tersebut mengikutinya dari belakang.

     Setelah melakukan pembayaran buku, mereka bertiga pun pergi meninggalkan Toko Buku tersebut menuju lantai atas yaitu surga makanan.

"Jen, kita makan kuy!" ajak Lucas kepada Jena.

"Iya Jen, kita laper nih makan kuy! Lagian kamu juga pasti belum makan kan? Jaga lambung kamu Jen, jangan sampe kambuh lagi!" ajak Hendery kepada Jena.

"Eh... Iya iya aku ikut makan deh." balas Jena pasrah.

     Lucas, Hendery, dan Jena pun masuk ke salah satu restoran ayam di Mall tersebut. Orang tersebut juga mengikuti mereka bertiga secara perlahan agar tidak ketahuan menguntit.

     Lucas pun langsung mengantri, sedangkan Jena dan Hendery mencari tempat duduk di restoran ini.

     Orang tersebut pun ikut mengantri namun berada di dua barisan samping Lucas.

     Setelah pesanan mereka jadi, Lucas pun membawakan pesanan mereka ke meja yang telah ditempati Hendery dan Jena.

"Yeay Ice Cream!!" ujar Jena bahagia lantaran es krim oreo yang ia tunggu akhirnya datang juga.

Super Bad Brother - Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang