🥀54. Just Wanna Go Back Home🥀

1.4K 179 25
                                    

Read + Vote = MENGHARGAI KARYA 🤗

Count down Indonesia's Independence Day🇮🇩 (and Korea🇰🇷)

Everyone let's read!

     Ayah Lee, Ibu Lee, Johnny dan Taeyong sudah sampai di rumah sakit. Kini mereka sedang duduk untuk menunggu Jena yang sebentar lagi selesai terapi.

     Jeno, Lucas, Hendery, Renjun, dan Jaemin juga telah pulang sekolah dan langsung ke rumah sakit. Jaemin langsung saja pergi meninggalkan teman-temannya untuk ikut menemani kakak sepupunya yang terapi juga demi kesembuhan kaki Joy.

     Saat itu mereka sedang berduduk santai menunggu Jena selesai terapi, saat itu juga pintu terbuka dan menampilkan Jena yang ditemani oleh Ten dan Doyoung yang mendorong kursi roda.

"Daddy, Mommy kalian sudah pulang??" tanya Jena bingung melihat kedua orangtuanya sudah pulang pada waktu yang terbilang cepat ini.

"Sudah selesai terapi nak?" tanya balik Ibu Lee tak menjawab langsung pertanyaan sang putri.

"Kalian... Bukannya kalian bekerja? Kok udah pulang??" tanya Jena kembali merasa bingung dan aneh akan kedua orangtuanya yang sudah pulang.

     Untuk Johnny dan Taeyong, Jena tak perlu merasa bingung karena sudah pasti kalo ada urusan mereka akan langsung kembali dengan cepat.

"Mommy pulang cepat hari ini, dan Daddy hanya ada urusan dengan teman-temannya yang disini jadi kita pulang bersama." jawab Ibu Lee membohongi putrinya.

     Jena mengernyitkan dahinya tak percaya akan jawaban Ibunya tersebut lantaran pakaian yang dikenakan Ibunya ini bukanlah pakaian yang biasa ia lihat saat Ibunya kembali bekerja dan datang ke rumah sakit ini.

     Pakaian sangat rapih memang biasa sekali untuk dikenakan oleh Ibunya tersebut. Namun pakaian yang dikenakannya kali ini terlihat seperti bukan pakaian yang bisa dipakai untuk orang bekerja di kantor karena menggunakan baju seperti baju blouse dipadu padankan dengan celana bahan hitam dengan ikat pinggang yang menghiasi pinggang Ibunya tersebut.

     Sedangkan untuk Ayahnya, ia juga mengernyit merasa aneh dan curiga lantaran jikalau hanya ingin bertemu dengan teman-temannya mengapa memakai celana bahan dan memakai kemeja. Taeyong dan Johnny juga terlihat mengenakan pakaian yang sama seperti Ayahnya tersebut hanya saja berbeda motif dan warna pada kemejanya.

     Seperti ada yang disembunyikan dari dirinya, Jena melihat mereka menjadi aneh saja. Ia juga teringat saat ia menanyakan kemana Taeyong dan Johnny pergi tapi tak satupun menggubris pertanyaannya. Ini membuat Jena merasa curiga. Apakah ada sesuatu yang tidak ia ketahui? Sepertinya semuanya sedang merahasiakannya.

"Tapi kenapa..--" saat Jena hendak bertanya, datanglah Joy yang dibantu Jaemin masuk ke dalam ruangannya.

"Permisi...." Joy yang menggunakan kruk menyapa semuanya.

"Loh Joy??" mata Ibu Lee langsung membulat kaget akan kedatangan Joy ke ruang rawat anaknya.

"L-loh... Mommy kenal??" tanya Taeyong bingung dan kaget kepada Ibunya tersebut yang langsung memanggil nama Joy ketika Joy baru saja masuk ke ruang rawat adik perempuannya ini.

"Eh Tante..." balas Joy tersenyum ketika melihat Ibu Lee berada di ruangan ini juga.

"Iya nak, Mommy kenal dia, sebab Joy itu merupakan kakak sepupu Jaemin yang Ibunya membantu Mommy mengubah identitas diri dan membantu Ibu untuk tinggal di Indonesia ini." jawab Ibu Lee memberitahu anaknya.

Super Bad Brother - Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang