🥀51. Miracle🥀

1.4K 227 63
                                    

Read + Vote = MENGHARGAI KARYA 🤗

Yang penasaran comment dund😁

Okay everything kuy read!


"Demi apesih lu sekolah disini??" tanya Lucas ketika melihat Renjun yang bersama Jaemin dan Jeno yang baru saja datang ke kantin sekolah mereka.

     Ya, Renjun pindah sekolah ke tempat dimana Jeno ingin pindah yaitu sekolah lamanya yang dimana Lucas, Hendery, serta kembarannya Jena bersekolah.

     Sebenarnya Renjun memang tidak ingin satu sekolah lagi dengan kedua sepupu memalukannya tersebut, namun ia bingung harus pindah ke sekolah mana lagi dan tidak ingin mencari teman baru lagi jadi ia mengikuti Jeno saja dan itu didukung kedua orangtuanya juga karena bisa satu sekolah lagi dengan kedua sepupunya tersebut.

      Kalau Jaemin sih langsung ambil keputusan berada di satu sekolah yang sama dengan Jeno saat ia mengurus surat pindah sekolahnya. Ia beralasan selain tidak mau cari teman baru yang tak di kenalnya, ia juga memiliki alasan lain yaitu tak ingin jauh-jauh dari Jeno.

     Jeno yang mendengar bahwa teman-temannya itu ingin mengikuti dia yah hanya berpasarah saja. Tidak apa katanya, setidaknya ada yang bisa sejalan dengannya. Dan tidak perlu khawatir lagi akan haters dari kembarannya yaitu Jena, dikarenakan sudah banyak pelindungnya selain dirinya. Jeno senang akan hal itu.

"Gue sebenernya juga males satu sekolah sama kalian berdua, tapi yah mau diapain lagi cuma ini jalan satu-satunya." jawab malas Renjun kepada Lucas.

      Lucas dan Hendery pun saling pandang lalu mereka saling tersenyum membuat Renjun, Jaemin, dan Jeno melihatnya aneh.

"Kenapa lu pada senyum-senyum hah?!" tanya Renjun mengetahui maksud senyuman dari kedua sepupunya tersebut.

"Enggakkk...." jawab keduanya menggeleng kompak sambil tersenyum menyengir.

"Oh iya btw, kalian ada di kelas-kelas mana aja?" tanya Lucas kepada Renjun, Jaemin, dan Jeno.

"Kita di kelas yang sama Bang. Di kelasnya Jena." jawab Jaemin kepada Lucas.

"Loh emang masih bisa nampung 3 anak lagi emang itu kelas?" tanya Hendery kaget akan yang dikatakan Jaemin.

"Bisa dund bang kan katanya pas kenaikan kelas kemaren di kelasnya ada yang pindah 3 orang jadi kita dimasukin di kelas itu." jawab Jaemin kembali memberitahu Lucas dan Hendery.

     Mereka resmi pindah sekolah setelah dinyatakan naik kelas. Jadi mereka bertiga pindah sekolah ketika sudah kelas 11.

"Kalian gak nugas nge-orientasi anak baru emang bang? Kenapa kalian disini?" tanya Jeno kini membuka mulutnya.

"Ah kita mah santuy kan gak se-sibuk dulu soalnya kan udah Senior gitu loh!" jawab Hendery kepada Jeno dengan senyum bangganya.

"Lagian entar lagi kita juga pensiun, yah paling kita disuruh kasih kata sambutan, perkenalan, sama salam penutup aja. Tugas orientasi begituan kan tugasnya panitia acara." jawab Lucas menimpali Hendery.

"Ohh..." balas Jeno mengangguk-angguk paham.

"Kalian gak ada yang mau mencalonkan diri kah? Biar ada penerus kita gitu.." tanya Hendery kepada ketiganya.

"Ogah ah ribet amat ikutan OSIS-OSIS begituan!" tolak Renjun menggeleng.

"Iya bang, enggak ah lagian kita anak baru gamau sok-sokan jadi pemes biar dapet banyak polowers." timpal Jaemin ikutan menolak.

Super Bad Brother - Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang