🥀13. MISTAKE🥀

6.6K 661 39
                                    

VOTE = MENGHARGAI KARYA

Seminggu kemudian, Jena pun benar-benar pulih dan sudah bisa melakukan aktifitasnya kembali dalam dunia persekolahan. Kali ini Jena nampak memasuki ruang kelasnya. Ya, Jena sudah sampai sekolah setelah diantarkan oleh Taeyong yang saat itu hendak berangkat kuliah juga.

Nampak teman-teman kelas Jena menatap Jena dengan raut wajah tidak suka akan kehadiran Jena kembali ke kelas. Jena melihat ke sekeliling kelasnya, dan kemudian ia menunduk malu karena diperlakukan seperti ini. Kemudian Jena duduk di bangku miliknya. Bel pun kemudian berbunyi dan Jena beserta teman-teman sekelasnya melakukan kelas pelajaran pertama.


















-S.K.I.P-
















Bel istirahat berbunyi sama seperti yang biasa anak sekolah lakukan pada umumnya yaitu keluar dari kelas untuk melakukan aktifitas masing-masing. Sedangkan Jena, ia benar-benar tidak berani keluar kelas saat ini. Jena benar-benar malu dengan mata anak-anak kelasnya yang nampaknya tak suka dengannya. Dan Jena kini hanya bisa menidurkan dirinya kembali diatas meja tempatnya.

*Other Side

Di sisi lain Lucas dan juga Hendery sedang berada di kantin bersama teman-teman OSISnya. Lucas dan Hendery memerhatikan sekeliling kantin mereka untuk mencari keberadaan Jena.

"Lu pada nyari apaan dah?" tanya teman Lucas dan Hendery 1 penasaran.

"Iya dang, lu pada kenapa noleh sana noleh sini dang?" tanya teman Lucas dan Hendery 2.

"Eh sorry, kita lagi nyari seseorang!" jawab Lucas dan Hendery serentak.

"Nyari apaan sih sampe ga dimakan nih somaynya?!" tanya kembali teman Lucas dan Hendery yang ke-1.

"Eh Cas, keknya dia gaada disini deh! Kita samperin kelasnya kuy!" bisik Hendery kepada Lucas yang berada di sebelahnya.

Dan Lucas beserta Hendery pun beranjak pergi dari tempat duduknya membawa Jus mereka yang belum dibuka sama sekali dan meninggalkan Somay yang sudah dipesan tadi.

"Eeeehhh!!! Kalian mo kemana?" tanya teman Lucas dan Hendery ke-2 bingung mengapa Lucas dan Hendery meninggalkan mereka.

"Bentar ada urusan!!!" jawab Lucas dan Hendery serentak. Dan mereka pun meninggalkan kantin dan pergi menuju kelas Jena.

Sesampainya mereka di depan kelas Jena, Lucas beserta Hendery menengok kelas Jena melalui jendela kelas Jena. Mereka melihat sekeliling kelas Jena melalui jendela tersebut dan ada satu gadis yang tertidur diatas meja kelas dan mereka pastikan itu Jena. Kemudian mereka pun masuk ke dalam kelas Jena.

"Jen......" panggil Lucas menepuk pundak Jena yang sedang tertidur di atas meja Jena.

"Jennnnn....." panggil Hendery mengusap puncak kepala Jena lembut.

Jena pun langsung terbangun dari tidurnya. Dengan muka sedikit bare face Jena menatap kedua orang lelaki yang berada di depan dan disampingnya sekarang ini.

"Ka-kalian???!!" ucap Jena terkejut.

"Kamu kenapa masih disini Jen? Kamu gak ke kantin?" tanya Hendery lembut.

Super Bad Brother - Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang