Read + Vote = Menghargai Karya
I'm back sesuai permintaan kalian hehehe
Mari di baca
Tinggalkan jejak di komen banyak-banyak ✌🏻
+62813xxxxxxxx13
16
!HCTIB ALOH
11 1 si 1 < Way
☠️
U MUST TO DIE!
Mata Taeyong membelak tangannya penuh gemetar memegang ponsel milik Jena setelah membaca pesan terakhir dari nomor yang tak dikenalnya itu.Lucas dan Hendery yang ikut membaca pesan tersebut ikut membelak lalu saling bertatap satu sama lain.Jeno beserta yang lain melihat raut wajah ketiganya seperti itu, langsung saja menghampiri Taeyong, Lucas, dan Hendery.
"Yong, Der, Cas ada apa?" tanya Johnny kepada ketiganya yang seketika membeku di tempat.
"Bang... kalian ke-kenapa?" tanya Jeno yang jadi cemas melihat raut wajah ketiga orang yang sedang terdiam membeku saat ini
Namun ketiganya tak menjawab sama sekali. Mereka hanya dapat mematung di tempatnya masih dalam posisi mata yang melotot menatap kosong Jena yang berada di depan mereka.
"Eyy!!! Kalian kenapa ada apa???" tanya bingung Doyoung menggoyangkan bahu ketiganya secara bergantian.
Tubuh Taeyong semakin bergetar membuat yang lainnya bingung termasuk Jeno.
"Yong... E-elo kenapa??" tanya bingung Yuta kepada Taeyong.
Ten yang penasaran akan apa yang membuat teman-temannya diam seketika seperti ini langsung saja mengambil ponsel Jena dari tangan Taeyong yang bergetar. Kemudian ia membaca pesan tersebut.
"WHAT THE FU*K?!" umpat Ten setelah membaca pesan tersebut.
Doyoung,Taeil, Johnny, Yuta, Jeno, Jaemin, Renjun, dan Eric yang mendengar umpatan tersebut langsung saja melirik ke arah Ten.
"Ada apa Ten?" tanya penasaran Taeil kepada Ten.
"Kalian harus liat ini!!" seru Ten memberikan ponsel yang menyala tersebut kepada mereka semua kecuali Taeyong, Lucas, dan Hendery.
Jeno langsung merebut ponsel kembarannya itu kemudian membaca isi pesan tersebut. Setelah membaca isi pesan tersebut ia langsung diam mematung dengan tangannya bergetar memegang ponsel Jena. Mereka kecuali Ten, Taeyong, Lucas, dan Hendery semakin bingung dan penasaran akan apa yang membuat mereka menjadi seperti ini.
"Jen!!" panggil Renjun kepada Jeno.
Doyoung langsung mengambil ponsel tersebut dari tangan gemetar Jeno, lalu membacanya bersamaan dengan yang lain yang ikut penasaran dengan pesan tersebut.
"A-apa maksudnya ini??" tanya Doyoung ikut gemetar memegang ponsel tersebut setelah membaca isi pesan di ponsel Jena.
"Terror Messages." jawab Johnny kepada Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Bad Brother - Lee Taeyong
Fanfiction[ON GOING] . . . . . . . Kisah seorang gadis yang memiliki seorang kakak laki-laki yang selalu mengabaikan dirinya dan berbuat kasar dikarenakan sebuah hal yang terjadi di masa lalu. Taeyong, kakak laki-laki dari gadis bernama Jena itu adalah seoran...