Read+Vote = MENGHARGAI KARYA
Hola I'm comeback again👋🏻
Lama ya?? Hehehe Miannn😟
Okay aku lanjut ya keburu pada lupa ceritanya hehehe✌🏻
Malam harinya, Keluarga Lee kecuali Taeyong pulang ke rumah Keluarga Lee dengan mengajak ketiga teman Jeno, serta Neo Gang seperti Lucas, Hendery, Doyoung, Yuta, Ten. Setelah melakukan perjalanan selama ±45 menit karena kondisi jalanan yang macet akhirnya mereka pun tiba di rumah Keluarga Lee.
Neo Gang pun turun dari mobil yang dibawakan oleh Ten, sedangkan untuk ketiga teman Jeno turun dari mobil Keluarga Lee.
"Bjirrrr..... Macet beud tadi pegel nih badan bjirrr...." ujar Lucas meregangkan tubuhnya yang pegal akibat perjalanan yang cukup lama tersebut.
"Iya bjirrrr..... Pegel beud sumpah!" sahut Hendery meregangkan tubuhnya sama seperti Lucas.
"Gue yang ngendarain kenapa jadi lu pada yang pegel?" tanya Ten kepada Lucas dan Hendery.
"YHAAAAA...." sahut Yuta kepada Ten.
"Dih malah di 'YHA YHA' in lagi dikata konten yutup?" balas Doyoung kepada Yuta.
"Eh macet beud tadi ya?" tanya Eric basa-basi kepada Neo Gang.
"Kaga ah. Sepi beud kok bisa maen bola malah tadi." jawab Hendery kepada Eric.
"Ahahahahahahahaha......" Jaemin tertawa menertawakan Eric.
"Salah tanya lu Ric!" sahut Renjun kepada Eric dengan menjitak kepala Eric.
"Auwww... Salah mulu dah gue, perasaan." ringis Eric mengusap ubun-ubun kepalanya yang dijitak keras oleh Renjun.
"Ternyata ku tak sendiri kawan!" Yuta langsung merangkul Eric seperti teman akrab padahal baru kenal.
#temansepernasiban
Lucas dan Hendery pun berjalan ke arah belakang diikuti dengan anggota Neo Gang yang lain. Teman-teman Jeno kebingungan lantaran mereka bukannya masuk ke dalam rumah Jeno malah pergi ke tempat lain, sedangkan Jeno sudah beranjak ke arah pintu rumahnya."Eeeehhhh.... Abang-abang pada mau kemana??" tanya Jaemin yang bingung kepada Neo Gang.
"Lah Bang lu pada mau ngapain kesana?Jan malu-maluin ya! Ini rumah orang please!" tanya Renjun memperingati Lucas dan Hendery yang notabenenya merupakan sepupunya.
"Mau letakkin tas sama ganti baju." jawab Hendery.
"Kepo beud sih elu!" sahut Lucas sinis.
"Dih orang gue nanya kenapa lu sewot?" balas Renjun melirik sinis balik Lucas.
Neo Gang pun kembali berjalan meninggalkan mereka.
"Ehhh.... Kok malah jalan kesana sih? Eh bang-bang tut lu pada mau kemana sih ilokkk??" tanya Eric berlari kecil mengikuti Neo Gang.
"Dih dih dih... Lu pada ngapain ikutin gue dang? Rang gue mau letakkin tas sama ganti baju." jawab Hendery memberitahu ketiganya yang berjalan mengikuti mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Bad Brother - Lee Taeyong
Fanfiction[ON GOING] . . . . . . . Kisah seorang gadis yang memiliki seorang kakak laki-laki yang selalu mengabaikan dirinya dan berbuat kasar dikarenakan sebuah hal yang terjadi di masa lalu. Taeyong, kakak laki-laki dari gadis bernama Jena itu adalah seoran...