READ+VOTE= MENGHARGAI KARYA
‼️Di Part ini cerita random‼️"Terus kalo kalian nginep disini rame-rame, Jena juga ikutan tidur bareng kalian??" tanya ayah Lee menginterogasi.
"Ehehehe..... Kalo itu mah aman om! Kita ga balalan biarin Jena tidur bareng kita-kita kok om." jawab Johnny menyengir.
"Iya om, kalo itu mah aman terkendali kok om! Kita ga bakal macam-macam kok kalo itu mah!" jawab Yuta kepada ayah Lee.
"Ah mosok???!!!!" balas Ten menaikkan kedua bola matanya keatas tak percaya.
"Gak salah ngomong kan Yut?!" tanya Taeil menyindir Yuta.
"Ya benar kita! Dianya?!" tanya Doyoung menyindir Yuta.
Lagi-lagi Yuta disindir. Lagi-lagi Yuta dipojokkan seperti ini. Sepertinya apa yang ia bicarakan selalu saja jadi bahan sindirian mereka untuk memojokkannya. Yuta pun termangu. Jena yang melihatnya mencoba membela Yuta.
"Ihh.... Gak begitu kok!!! Kak Yuta kan anak baik-baik." bela Jena.
"Ih Jena belain Yuta ya!" seru Johnny kepada Jena.
"Enggak kok kak emang kak Yuta nya beneran anak baik-baik kok!" balas Jena masih membela Yuta.
"Iya baik, tapi kemaren diajak nonton apa hayo!!!" balas Doyoung kepada Jena.
"Iya tuh kemaren diajak nonton apa sama Yuta sampe-sampe Taeyong nyabut WiFi biar gak bisa akses?!" tanya Ten menginterogasi Jena.
"Iya padahal lagi asyik-asyiknya maen game jadi dicabut kan kemaren gegara bang Yuta!" timpal Hendery.
"Ih aku kan belom nonton apa-apa kak!!!" balas Jena menjawab.
"Ya karena kamu belom nonton, biar ga nonton ya dicabut WiFi nya!" ujar Taeil kepada Jena.
"Om jangan pernah percaya Bang Yuta om!" seru Lucas kepada ayah Lee.
"Iya om jangan pernah percaya Yuta om soalnya Yuta suka tiba-tiba om!" timpal Johnny memberitahu ayah Lee.
"Yang namanya Yuta yang mana?" tanya ayah Lee kepada semuanya.
"Yang ini om!" jawab Ten menunjuk Yuta yang berada di sampingnya.
"Jangan marahin kak Yuta, dad please!!!" pinta Jena memegang pergelangan tangan ayahnya.
"Nak Yuta, kalo kamu ketahuan sama saya ajak Jena nonton yang aneh-aneh atau bermain yang aneh-aneh nanti WiFi nya beneran dicabut aja gak usah di pasang lagi ya!" ujar ayah Lee menegur Yuta.
"Iya om, maaf! Janji deh ga ngajak Jena nonton yang aneh-aneh lagi tapi jangan matiin WiFi ya om!" balas Yuta memohon maaf dan membujuk ayah Lee.
"O ya, sekarang kenalin diri kalian masing-masing dong! Om belom kenal kalian soalnya." ujar ayah Lee meminta.
"Saya Taeil om, katingnya Taeyong om." balas Taeil memperkenalkan diri.
"Saya Johnny om, seangkatan samaan Taeyong tapi kita beda jurusan om. Saya jurusan Ilmu Hukum om." balas Johnny memperkenalkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Bad Brother - Lee Taeyong
Fanfiction[ON GOING] . . . . . . . Kisah seorang gadis yang memiliki seorang kakak laki-laki yang selalu mengabaikan dirinya dan berbuat kasar dikarenakan sebuah hal yang terjadi di masa lalu. Taeyong, kakak laki-laki dari gadis bernama Jena itu adalah seoran...