🥀27. AGAIN and AGAIN🥀

5.2K 585 221
                                    

READ+VOTE= MENGHARGAI KARYA

Hello aku balik cepat👋🏻

    

     Jena kini sudah dipindahkan ke kamar rawat inap VIP. Dan kini semua kembali berkumpul di kamar rawat Jena. Mereka menatap Jena sendu. Kondisi Jena kali ini sangat tidak baik.

"Cas, Hen!!" panggil Taeyong yang sedang duduk di sofa kepada Lucas dan Hendery.

     Lucas dan Hendery bersama yang lain yang sedang berdiri menghampiri ranjang Jena pun menengok ke arah sumber suara.

"Ya bang??" tanya Lucas dan Hendery lalu menghampiri Taeyong yang berada di belakang mereka berdua.

"Kalian tau siapa pelakunya??" tanya Taeyong menginterogasi Lucas dan Hendery.

"Nicky dan genknya bang!!" jawab Hendery.

"Mereka yang tadi di T*mez*ne?" tanya Taeyong kembali.

"Iya bang. Kita semua tadi udah cek CCTV dan mereka pelakunya, cuma untuk kejadiannya engga ada buktinya karena di dalam kamar mandi gak ada CCTV bang!" jawab Lucas menjelaskan.

"Dan tadi gue udah minta tolong Copy-in rekaman tadi bang! Ini flashdisknya Bang!!" lanjut Lucas memberikan flashdisknya kepada Taeyong.

     Taeyong pun menerima flashdisk milik Lucas. Ia pun menatap flashdisk itu penuh emosi.

"Ada yang bawa laptop gak?" tanya Taeyong kepada semuanya.

"Gue bawa Yong!!" jawab Ten mengangkat sebelah tangannya.

"Gue ambil dulu di mobil!" lanjut Ten meninggalkan kamar rawat Jena.

     Setelah beberapa menit menunggu Ten mengambil laptopnya, Ten pun datang kembali ke kamar rawat Jena membawa laptopnya.

     Ten pun menyalakan laptopnya dan semua yang tadi berada di ranjang Jena kini menghampiri Ten dan Taeyong. Setelah laptop dinyalakan, Taeyong langsung mencolok flashdisk ke laptop Ten, dan rekaman CCTV pun diputar.

"Jadi mereka masuk setelah beberapa menit Jena di dalam?" tanya Johnny kepada Lucas dan Hendery.

"Iya bang!" jawab Hendery.

     Dan mereka pun menyaksikan rekaman tersebut sampai Jena keluar dibopong oleh Genk 'GURLIEZ'.

"Fak!!! Keterlaluan banget mereka!!" umpat Johnny setelah melihat rekaman Jena dibopong.

"Coba putar video yang lain!!!" titah Taeyong kepada Ten yang memegang laptopnya.

     Rekaman kedua pun diputar, mereka melihat bagaimana Jena diletakkan di tangga darurat. Dan mereka melihat pintu ditutup. Taeyong pun mengernyit bingung lantaran tadi saat ia datang pintu terbuka lebar tapi mengapa di video ini pintu mereka tutup.

"Coba percepat!!!!" titah Taeyong yang penasaran.

    Dan ternyata sebelum Taeyong MASUK menemukan Jena, ada seseorang mengenakan pakaian serba hitam, ditutupi oleh topi hoodienya, dan masker serta kacamata hitam menghampiri Jena yang sudah tak sadarkan diri. Wajah bingung pun kini terlihat oleh Lucas, Hendery, Taeil, Johnny, Ten, Doyoung, dan Yuta lantaran ada sesosok misterius menghampiri Jena.

Super Bad Brother - Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang