Seolah membuat gue udah jarang banget gabung main bola bareng teman - teman, karena terakhir kali gue main bola di lapangan kampus, ada Nana juga lagi disitu sama yang lain, itu masih kurang juga buat seorang Zafira. Seolah membuat gue jadi hanya bisa duduk lima menitan di kantin untuk ngobrol sama Arie dan yang lain – lain, karena dia langsung ngambek dan maksa gue untuk makan ke Karawara aja sama dia, itu masih kurang juga.
Dia masih harus nambah – nambahin sumpeknya gue sama hubungan ini, dengan mengamuk menuntut penjelasan tentang perasaan gue ke dia. Is she blind? Gue udah berusaha effort kan? dan dia masih teriak – teriak, kalau perasaan kami gak seimbang.
Gue bahkan gak ngerti, beli dimana timbangan buat perasaan. Kenapa dia main imbang – imbangan. Kenapa dia benar – benar menguras habis kesabaran gue?
'tapi sabar lo gak habis – habis sama Nania. Harusnya lo bisa nemuin jawabannya disitu. Kenapa lo habis sabar sama Fira yang baru pacaran sama lo sekedipan mata semudah itu, sementara Nania udah menguras habis kesabaran lo selama bertahun – tahun. Gue aja kadang lihatnya kesel dan agak males sama sikap Nania ke lo. Resek, rewel, manja, belum tukang ngambeknya sama lo. Lo tuh kayak semacam, punya stock refill-an banyak buat isi ulang kesabaran lo menghadapi semua mulut tajam Nania, dan kelakuan dia yang sebentar narik lo sebentar dorong lo.,
Even worst than saying I love you million times. Lo kadang terlihat kayak gak punya harga diri dengan sacrificing your ego demi ngebujuk Nania.'
Itu kata – kata Arie yang lagi – lagi bikin otak gue ruwet. Seruwet Nana benar – benar ngunci mulut gak mau ngomong sama gue, bahkan sekarang apartemennya selalu terlihat gelap. Gue benar – benar dibikin lost track sama dia.
Bahkan Rizka ikut – ikutan bersikap sok misterius dengan gak mau ngasih tahu Nana kenapa. Dan Andy yang cuma bisa nurutin apa maunya Rizka untuk gak buka mulut. 'gue gak ikut – ikutan, Ndra. sorry' gitu doang kata dia. Gak menolong sama sekali. Dasar, ikatan suami takut istri.
Gue meraup wajah gue kasar, gue banting pintu mobil gue dan gue menghempaskan punggung gue ke sandaran kursi kemudi.
Gue baru aja mutusin Fira. Gue rasanya udah gak tahan lagi dengan ke egoisan dia, yang mau nge keep diri gue untuk dia sendiri. Gue gak lama lagi disini, dan gue gak bisa main – main sama teman gue? Gila apa? gue gak mau masa muda gue habis gini aja kali.
Dia kira orang muda terus kayak gini apa? emang dia bisa kasih pengganti masa muda gue yang hilang?
Gue pulang – pulang langsung terjun kerja, gak ada 'honeymoon period' nya. Kalau orang – orang bisa guling – guling dulu dikasur sambil niat – niat gak niat nyebar CV. Gue udah harus langsung on board paling nggak dua minggu setelah gue pulang.
Mentang – mentang perusahaan bapak gue, bukan berarti gue bisa main – main disitu. Kelanjutan perusahaan ada di tangan gue dan kakak gue, jadi, gue punya responsibility yang gak main – main di Jakarta. Bahkan sekarang aja sekali – sekali gue terima email pekerjaan dari mas Hafiz. Katanya buat persiapan.
Gue menghembuskan nafas gue kasar, gue tahu hp gue dari tadi kedip – kedip tapi gak gue angkat. Buat apa lagi Zafira masih nelponin gue? Dia yang tadi ngasih gue jalan untuk bilang oke, kita putus. Sekarang dia mau gue tarik balik kata – kata gue?
No way jose..
Gue udah gak tahan lagi ada dalam hubungan ini. Benar kata Andy, ini percobaan. Ini namanya coba – coba. Gue gak berusaha didalamnya, tapi gue berjuang didalamnya. Gue gak melangkah, tapi gue cuma berusaha bertahan. Gue di medan laga yang gue gak inginkan.
Bahkan gue gak segininya waktu sama Vera. Gue masih bisa respect dengan semua kata – kata Vera. Walau pada intinya, Vera juga mempertanyakan hal yang sama, setidaknya, cara dia menanyakan masih jauh lebih 'perempuan' dari pada Fira yang lebih kayak 'preman'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Nania
RomanceWarning! Adult content, 21+. Some scenes and languages might not be suitable for below 21. Silahkan membaca Trial&Error dulu sebelum membaca cerita ini. Dewa : Nania.. cinta aku ke kamu itu,nyata. Cinta aku ke kamu itu, ada. I love you with all my...