1 Suara

34 7 4
                                    

"tidak ya tidak"

Aku didatangi 3 orang minggu ini, mereka ingin aku menjadi wakil ketua mereka.

Mungkin mereka mengiraku dekat dengan ketua OSIS sekarang.

Aku memang sering ke ruangan OSIS tapi untuk memberikan laporan klub kami karena kami klub dengan penggunaan listrik terbesar, jadi aku harus terus melaporkan apa yang kami lakukan agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Pagi ini aku mendapat kabar bagus, Kerajaan Q memanen tanaman mereka untuk pertama kalinya, ada semangka, labu, strawberry, labu, berry, pisang, rebung, dan beberapa jenis sayur hijau lainnya, mereka mencoba menanam tanaman yang seharusnya secara alamiah tidak bisa tumbuh di gurun, ternyata berhasil.

Karena hanya percobaan jadi mereka hanya menanam dalam jumlah yang sedikit, karena buah buahan yang mereka tanam itu sangat langka di benua tengah ini jadinya harganya sangat mahal.

Q juga menelponku dan meminta saran soal idenya, dia berencana membuat buah buahan yang langka tetap sedikit, maksudnya persediaannya lebih sedikit dari permintaan sehingga harga tetap bisa mahal dan bisa dipakai uangnya untuk menanam lebih banyak gandum.

Aku juga bukan ahli ekonomi, tapi menurut itu bukan hal yang terlalu bagus soalnya itu hanya makanan, bukan barang langka untuk peralatan atau ramuan sihir, kalau terlalu mahal nanti malah tidak ada yang mau beli, begitu pemikiranku, aku kemudian menyuruhnya menanyai Xanes untuk saran yang lebih bagus.

~~~~~~~~~~~

"Rita, bagaimana pendapatmu soal pidato para calon ketua OSIS tadi?" Tanya Rim.

"Pertama, sepertinya ini akan sengit karena calon nya ada 5 pasang, kukira bakal 3, katanya sih kelima orangnya terkenal di sekolahan, aku tidak kenal sih, tapi yang pasti kampanye hanya tambahan, yang dilihat sebenarnya adalah kelancaran dan kepercayaan diri mereka saat berkampanye"

"Benar juga"

Selesai perkenalan dan kampanye mulailah acara bujuk membujuk pemilih.

Aku akan golput, hahaha!.

Aku kembali ke ruangan Klub dan melihat Rose dan Albert sedang berduel.

"Awas kalau ada yang rusak"

Aku berjalan masuk dan menginjak sesuatu lalu terdengar Grivia berteriak di bawahku.

"Apa yang kau lakukan!??"

"Aku mencari barangku yang jatuh di lemari bawah sini"

"Oooh..."

Aku melangkahi tubuhnya dan menutup pintu, beberapa detik kemudian Rim masuk dan menginjak tubuh Grivia.

"Eeeeeek!!!!!"

~~~~~~~~~~~~

"Rose, Albert, kalian setelah jadi komite keamanan apa masih tetap mengikuti klub ini?"

""Bisa""

"Aku akan berikan pedang kayu untuk kalian untuk kalian bertugas nanti"

Aku mengeluarkan 2 pedang kayu dan memberikannya pada mereka.

"Ini kayu Dark Phil, lebih keras dari besi biasa, apalagi ini aku bagian akar nya, jadi jangan takut melawan pedang besi dengan pedang kayu ini"

~~~~~~~~~~~

Waktunya pemilihan, aku hanya memasukkan kertas kosong ke kotak.

2 hari kemudian kami mendapatkan kabar mengejutkan, suara 5 calon sama semua.

'wtf???'

"Ada seseorang yang memasukkan kertas kosong, kami akan memburu orang itu hingga dapat" ucap ketua komite disiplin.

I Will Fulfill All My To-Do Lists In This Fantasy World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang