Jangan lupa vote and komen😊
Hope you'll enjoy******
Elang mengerjapkan matanya, ia menepuk-nepuk kasur kosong di sebelah nya mencarinya sosok istrinya. Ia melihat kearah jam di nakas. 7.35.
Dengan rambut yang berantakan, baju yang masih sama, ia bangun dari tidurnya. Tangannya meraih ponsel dari atas nakas.
Makhluk Bumi
@Dareen Mumpung gada kelas, latihan lah kuy biar produktif
@Abril Gaya bat produktif, biasanya juga rebahan bae lu
@Adnan Biarin apa Bril. Orang lagi mau produktif lu bikin down.
@Aziel Kuy, kafe Adnan langsung
@Galen Y
@Abril Ketuanya aja menghilang, mau latihan kumaha
@Aziel Pasti dateng, orang mau latihan buat itu. YA KAN LANG?
@Adnan Ketua sibuk ege. Mana bisa latihan.
@Galen Y
@Dareen Ada masalah apa si Len? Y doang tai. Minta di selepet.
@Galen Y
@Aziel ⚒️⚔️🗡🔪💣🔫BAKU HANTAM AJA AYOK!
@Elang Bacot bat pagi²
@Abril Widih muncul nih ketua. Gimana? mau lat ngga nih?
@Elang Boleh, sore gue ke kafe. Gue ada urusan dulu
@Adnan Noh kan sibuk ketua lu semua tuh. Ga caya sih
@Dareen Yang penting latihan dikit, formalitas aja lah biar bisa nyesuain nnti
@Elang Cakep. Nanti gue kabarin lagi.
Elang menutup ponselnya, ia memasuki kamar mandi untuk merapihkan dirinya. Selesainya mandi, Lea belum juga terlihat batang hidungnya, tidak ada chat juga. Kemana gadis itu pikir Elang.
Dengan kaki jenjangnya, Elang menuruni tangga. Ruang tengah juga kosong, pintu tertutup rapat. Keadaan rumah sudah bersih dan rapih. Mata Elang mengedar ke seluruh penjuru rumah, lalu berhenti di meja makan.
Ada sepiring sandwich disana, lalu ada stick note yang menempel di pinggir piringnya."Lea siaran dulu, nanti juga ada latihan. Sarapannya jangan lupa dimakan, minum susu ada di kulkas oke?. Have a nice day:)"
Sudut bibir Elang seketika tertarik ke atas, membentuk bulan sabit yang sempurna. Lalu ia membuka kulkas, mengambil susu dan memakan sarapan yang sudah disiapkan oleh Lea.
"Paling bisa bikin gue senyum emang." Decak Elang dalam hati.
Sambil makan, Elang juga memainkan ponselnya, bertukar pesan dengan Seno tentang masalah kemarin.
Seno
Udah diatur?
Udah
Kita ketemuan disana aja Sen, jangan lupa bawa orangnya
Siap Lang
Tengkyu, gue otw skrg
Yoo
Lelaki itu segera melangkahkan kakinya ke kamar lagi, mengambil headphone dan juga kunci mobilnya. Motornya sedang tidak ada, seperti nya dipake Lea ke tempat kerja tadi pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELea
Teen FictionGenre : Fiksi remaja, romantis, remaja, perjodohan. Ini kisah tentang ketua BEM fakultas yang selalu mengejar ketua UKM dance. Elang Cakrawala Tarendra, ketua BEM fakultas yang sejak awal kuliah sudah mengincar satu gadis. Sifatnya yang galak jika...