Jangan lupa vote and komen😊
Hope you'll enjoy******
Pulang dari rumah oma dan opa, Elang melajukan mobilnya ke rumah mamah Lia. Seperti yang ia katakan pagi tadi, setelah ke rumah oma, mereka akan ke rumah mamah.
Hari sbenernya sudah sore, namun karena mumpung hari libur, Elang memanfaatkan nya.Lea disampingnya hanya duduk, memainkan ponselnya.
Acha
Lea uhuy
yuhu💃🏻
Sombong banget ga pernh cht gue tahiks
Oiii sorry yee
Biasa ngurus baby besar
Anjai!! yang udah punya suami mah beda ye.
🙃🙃
Le, gimana gimanaa? udah isii belom? gue mau cepet² jadi ontyyy
Isi angin? isi air? isi apaan?
Kenapa orang orang ngomongin itu sih anjir
Iya lah, secara udah nikah
Bicit ah
Lagi dmn lo
Jaln
Weseh jalan
Mau kerumah mamah gue Cha, lu pikirannya jalan kemana emng?
Yeee gue kira date ama Elang
Bah
Lea menutup ponselnya gusar. Hari ini semua orang membicarakan tentang anak. Membuat dirinya jadi merasa tidak enak karena belum memenuhi kewajiban nya sebagai istri kepada Elang.
Gadis berambut panjang itu diam-diam melirik Elang yang sedang menyetir.
"Aaaah emang klo nikah harus cepet-cepet punya anak ya?." Rutuk Lea dalam hati.
"Lee." Panggil Elang. Membuyarkan lamunan Lea.
Gadis itu segera menoleh, "Hmm?."
"Ga mau turun? udah nyampe." Kode Elang.
Lea mengerjapkan matanya, ia melihat kesamping, rumahnya terlihat disana. Gadis itu menyengir,
"Hehe, udah nyampe ternyata." Ringis
Lea.Elang menggeleng, "Ayok turun." Ajak lelaki itu. Dan hanya di angguki oleh Lea.
Ceklek
"Konichiwaaa. Maamaaaa! Assalamu'alaikum." Pekik Lea heboh.
"Assalamu'alaikum mah." Timpal Elang.
Mereka berjalan memasuki rumah menuju ruang tengah. Ada mamah dan abang Leo disana sedang bersantai.
"Eh, Lea, Elang. Apa kabar sayang? udah lama ga mampir, betah ya?." Goda Lia.
"Hehe maap mah, sibuk kemaren, Elang juga abis sakit." Jawab Lea sambil menyalimi mamahnya.
"Oh Elang abis sakit? kenapa Lang?." Tanya Lia beralih ke Elang.
"Nggapapa mah, kecapean aja kemaren." Sahut Elang.
"Duduk dulu. Udah sore gini baru mampir sih kalian."
"Tadi ke rumah omah juga mah sekalian." Jawab Elang
KAMU SEDANG MEMBACA
ELea
Teen FictionGenre : Fiksi remaja, romantis, remaja, perjodohan. Ini kisah tentang ketua BEM fakultas yang selalu mengejar ketua UKM dance. Elang Cakrawala Tarendra, ketua BEM fakultas yang sejak awal kuliah sudah mengincar satu gadis. Sifatnya yang galak jika...