36-Couple

72 0 0
                                    

Jangan lupa vote and komen😊
Hope you'll enjoy

******

Hari libur telah terlewati. Elang dan Lea sudah ada dirumah mereka. Kembali ke runinitas biasanya, kuliah. Lea bangun pagi pagi sekali, kelas siang hari ini membuat gadis itu leluasa pagi ini. Tadi pagi, Elang berangkat duluan, katanya mau ngurus outlet. Baru nanti mereka ketemu di kelas.

Karena kelasnya siang, Lea pun berniat untuk melakukan pekerjaan mulia terlebih dahulu.

Masih dibalutan piyama pendeknya Lea mencepol rambutnya, mengambil alat-alat perang dan menyambungkan ponselnya ke speaker dan menyalakan lagu. Sebelum melakukan tugasnya, ia meracik masker bubuk miliknya. Mengoleskan nya pada wajah, dan siap perang.

Ia menyapu dari atas, ke bawah. Sekaligus mengepelnya. Gadis itu sambil asik menyanyikan lagu yang sedang diputar. Kosong nya rumah membuat Lea dengan leluasa bernyanyi sendiri.

I've been Reading book of old

the legend and the myths

achilles and his gold

herculles and his gift

spiderman control's

and batman with his fits

and clearly i dont see myself upon that list

she said where d'you wanna go?

how much you wanna risk?

i dont looking for somebody with some superhuman gift.

some super hero

some fairytale bliss

just something i can trun to

somebody i can kiss

i want something just like this

"Dududu dududu.
dudududuu.
I want something just like this. " Lea bersenandung mengikuti irama.

Ia masih terus bernyanyi sambil membersihkan rumah. Alunan musik membuatnya menjadikan gagang sapu sebagai gitar. Tanpa ia sadar, dari tadi seorang lelaki terpaku di depan pintu rumah.

Lelaki itu diam, menatap gadis yang masih di balut piyama biru pendek. Rambutnya di cepol, mukanya di hiasi masker yang sudah mengering. Tangannya sedang memegang sapu. Gadis itu membelakanginya.

Elang, lelaki yang baru saja smpai, kembali ke rumahnya karena mengambil sesuatu yang penting. Karena pintu terbuka, ia bisa melihat dan mendengar apa yang ada di dalam. Matanya berhenti berkedip melihat hal itu. Elang terkekeh, ia melangkahkan kaki nya memasuki rumah.

"Lagi cosplay jadi pembantu gini aja masih cantik. Gilak emang, makin jatuh cinta gue." Decak Elang dalam hati.

Lelaki itu berjalan pelan menghampiri Lea, lelaki itu sudah berdiri tepat dibelakang Lea. Memperhatikan dari dekat objek yang sangat ia sukai ini.
Karena masih asik bernyanyi, Lea belum sadar kalau ada Elang yang datang kembali.

Elang memeluk Lea dari belakang, mengalungkan tangannya pada leher jenjang Lea. Membuat gadis yang dicepol itu membeku seketika dan reflek menoleh.

"Eeh? k-ko balik lagi? Tadi katanya mau ke outlet?." Pekik Lea histeris. Maskernya sampai retak. Ia segera menjauhkan dirinya dari Elang.

"Ada barang yang kelupaan. Taunya dapet rezeki. Kamu ga siap-siap kuliah hm?." Sahut Elang santai.

Lea mengerjapkan matanya, "Apa yang kelupaan? Kuliah? bukannya nanti si-" Ucapannya terpotong ketika melihat jam dinding.

ELeaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang